7 Keuntungan Berpasangan dengan Wanita Mandiri

Happy-Couple

Gemintang.com – Dalam hubungan cinta, pria digambarkan sebagai sosok yang tangguh dan mandiri. Sementara, wanita merupakan kaum yang selalu membutuhkan perlindungan dan bantuan dari lawan jenisnya. Padahal, tidak ada salahnya pula jika seorang wanita punya karakter yang mandiri. Berdampingan dengannya justru membuat pria mendapatkan kebaikan-kebaikan ini:

Wanita mandiri cenderung hati-hati memilih pasangan

Punya karakter yang mandiri membuat wanita ini tidak mudah terpengaruh orang lain. Apalagi, jika urusannya soal memilih pasangan dan pendamping hidup. Dia tidak akan terlalu peduli dengan komentar-komentar dari orang-orang di sekitarnya. Sebaliknya, dia lebih percaya dengan pilihan yang didasarkan pada kata hatinya.

Menikmati waktu dan kehidupannya sendiri

Pria akan sangat beruntung jika memilih pasangan yang mandiri. Pasalnya, wanita mandiri tidak akan terus-menerus menempel atau meminta ini-itu. Dia justru akan sibuk dengan dunianya sendiri, baik itu pendidikan, pekerjaan, atau hobinya. Dengan begitu, hubungan yang dijalani bisa lebih nyaman karena masing-masing bisa punya waktu yang berkualitas untuk diri sendiri.

Memegang teguh kepercayaan dalam hubungan

Tidak seperti kebanyakan wanita lain, dia yang mandiri tidak akan mengharuskan pasangannya untuk selalu membalas pesan atau telepon. Wanita mandiri akan memegang teguh kepercayaan dalam hubungan sehingga tanpa perlu terlalu sering berkomunikasi, hubungan pun akan tetap baik-baik saja.

Percaya bahwa cinta bukan soal hubungan fisik semata

Mereka yang mandiri percaya bahwa hubungan cinta bukanlah perkara kontak fisik semata. Maksudnya, meski harus tinggal berjauhan atau jarang bertemu pun wanita mandiri tidak menjadikannya hal itu sebagai masalah. Mereka juga bisa mengerti bahwa pasangan tentu punya kesibukan sendiri sehingga tidak bisa dipaksakan untuk setiap saat menemani.

Tidak mau mengganggu kesibukan pasangan

Pada dasarnya, wanita mandiri adalah penganut kebebasan. Mereka tidak mau dikekang dan ingin bisa bebas menjalani hidupnya meskipun sudah punya pasangan. Karena itulah mereka juga melakukan hal yang sama pada pasangannya.

Wanita yang mandiri tidak akan memaksa pasangannya mengantar jemput atau menemani jalan-jalan setiap hari. Mereka mau menghargai kesibukan pasangan, karena berharap pasangan akan melakukan hal yang sama pada dirinya.

Bisa diajak berbagi beban

Berbeda dengan cewek manja yang lebih suka melimpahkan beban pada pria, wanita mandiri justru mau diajak menanggung beban bersama. Misalnya saja saat kencan berdua, wanita mandiri tahu bahwa tidak seharusnya pasangan yang membayar. Dia yang mandiri tidak akan ragu menawarkan diri untuk gantian membayar saat kencan.

Punya pemikiran yang lebih terbuka

Sifat mandiri menjadikan mereka berpikiran lebih terbuka. Tidak mau terpaku pada pendapat orang lain, dia yang mandiri cenderung kreatif berpikir. Dia pun biasanya bisa jadi teman diskusi yang menyenangkan. Selain tidak mau memaksakan pendapat, dia akan menghargai pendapat pasangannya dan mencari jalan keluar terbaik ketika menghadapi suatu masalah.

foto: yahoo

(nab/rut)

Favorit
7 Keuntungan Berpasangan dengan Wanita Mandiri silky

Review

7 Keuntungan Berpasangan dengan Wanita Mandiri

Summary: 7 Keuntungan Berpasangan dengan Wanita Mandiri

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang