4 Sinyal Si Dia Ingin Segera Mengakhiri Hubungan Asmara dengan Kamu

Shin-Jun-young-and-No-Eul

Gemintang.com – Pertengkaran membuat hubungan menjadi tidak kondusif dan memunculkan perasaan tidak nyaman. Meski ada banyak masalah yang mendera hubungan kalian, kamu perlu memerhatikan sikap pasanganmu baik-baik. Sebab di setiap pertengkaran yang terjadi kamu dapat melihat apakah si dia ingin tetap melanjutkan hubungan atau justru sebaliknya.

Untuk mengetahui hal tersebut, kamu perlu memahami sinyal-sinyal berikut.

1. Kamu bukan lagi prioritasnya

Apabila si dia sering mengumbar alasan-alasan untuk tidak bertemu dengan kamu, sebaiknya tuntut kejelasan dari dia. Jika dia terus saja sibuk dengan pekerjaan, teman, atau hal-hal lainnya agar tidak bertemu denganmu, itu tanda bahwa kamu bukan lagi bagian dari prioritasnya.

2. Membuat jarak

Pakar kencan dan penulis buku Dude! What Were You Thinking? A Common Sense Guide to Dating & Relationships, Noah Van Hocman mengatakan bahwa sinyal paling jelas dari seseorang yang ingin mengakhiri hubungan asmara adalah jarak. Bukan jarak secara fisik melainkan emosional. Maka perhatikan, apakah setiap percakapan yang kalian rajut mulai terasa hambar atau komunikasi antara kamu dan si dia mulai tidak lancar?

3. Ia tidak pernah bertanya tentang kamu

Kini, kamu bukan lagi pusat dari perhatiannya. Minatnya terhadap segala hal yang berkaitan dengan kamu perlahan redup. Padahal, sepasang kekasih yang saling mencintai idealnya saling membantu satu sama lain dan mau berbagi rasa. Jika hal ini terjadi, sebaiknya bahas soal kejelasan hubungan kalian atau temukan berbagai hal yang membuat kedekatan kalian menjadi rekat kembali.

4. Tidak ada kejelasan untuk rencana di masa depan

Tidak adanya kejelasan tentang hubungan kalian di masa depan mengindikasikan bahwa si dia ingin segera keluar dari hubungan. Itulah yang dikatakan oleh Stefanie Safran, pendiri Stef and the City. Karena pembahasan mengenai masa depan berkaitan erat dengan komitmen, seseorang yang sudah jengah dalam menjalin hubungan asmara pasti menghindari hal yang satu ini.

foto: Soompi

(asq/rut)

4 Sinyal Si Dia Ingin Segera Mengakhiri Hubungan Asmara dengan Kamu silky

Review

4 Sinyal Si Dia Ingin Segera Mengakhiri Hubungan Asmara dengan Kamu

Summary: 4 Sinyal Si Dia Ingin Segera Mengakhiri Hubungan Asmara dengan Kamu

5

Good

User Rating: 0.2 (1 votes)

Related Posts