7 Tanda Sang Mantan Ingin Kembali Kepadamu

Couple-Unhappy-(2)

Gemintang.com – Mantan kamu masih sering menghubungimu meskipun kalian sudah putus? Atau apakah si dia sering mengutarakan rasa rindunya kepadamu? Pernah kedapatan si dia men-stalking media sosial yang kamu punya? Hm, kalo begitu mungkin si dia belum rela putus dari kamu, Sobat. Untuk itu, ketahui yuk seperti apa sih tanda-tanda si mantan ingin kembali kepadamu.

1. Masih sering menghubungimu

Si dia masih sering mengajakmu mengobrol baik melalui telepon maupun pesan singkat? Jika ya, itu berarti si dia masih menginginkan kamu kembali kepadanya. Intensitas berkomunikasi yang tidak berubah merupakan tanda si dia ingin selalu mengetahui kabar tentangmu.

2. Selalu menyediakan waktu

Apakah kamu merasa si dia masih sering menyempatkan waktunya untuk mengobrol dengan kamu? Atau ketika kamu membutuhkan bantuannya, dia dengan cepat merespon permintaanmu? Nah, yang satu ini juga merupakan tanda bahwa si dia masih menginginkan dia dapat kembali lagi kepadamu.

3. Sering merindukanmu

Sinyal lain yang menandakan bahwa sang mantan ingin kembali kepadamu adalah dia sering mengutarakan rasa rindunya kepada kamu. Perhatikan, apabila setiap kalian berkomunikasi dia selalu saja berkata bahwa dia merindukanmu, bisa jadi si dia menginginkan kamu kembali kepadanya.

4. Mengutarakan tentang perasaannya

Ciri lain dari seseorang yang ingin kembali kepada mantannya adalah dia sering mengutarakan perasaannya kepada orang yang masih dicintainya. Walaupun status hubungan telah berubah, tapi menurutnya, selama perasaan yang ia rasakan tidak berubah kepadamu, itu menandakan bahwa si dia masih mencintai kamu.

5. Membuka kenangan lama

Banyak orang yang merasa bahagia ketika ia menceritakan atau kembali membuka kenangan lama. Apalagi jika itu merupakan kenangan baik. So, perhatikan deh, apakah mantanmu masih sering mengumbar kenangan kalian berdua atau sering mengingatkan hal-hal yang sering kalian lakukan bersama waktu dulu.

6. Stalking

Usaha lain yang ia lakukan agar sang mantan bisa kembali kepadanya yaitu stalking. Entah itu melalui media sosial atau orang-orang terdekat kamu. Ia selalu berusaha untuk tetap keep in touch dengan orang yang masih dicintainya.

7. Memperbaiki sikap

Ada perbedaan antara sikapnya saat masih pacaran dan ketika putus? Apakah perubahan sikapnya cenderung ditunjukkan kepadamu? Jika ya, itu berarti dia benar-benar ingin kembali kepadamu. Si dia mungkin telah menginstropeksi diri dan menyadari penyebab kalian bisa berpisah sehingga ia memutuskan untuk memperbaiki sikapnya agar dia bisa kembali lagi kepadamu.

foto: becomegorgeous.com

(ysf/rut)

Related Posts