Kapan Waktu yang Tepat Bagi Pria Menghubungi Wanita Setelah Kencan Pertama?

Photo by whatsyourprice.com

Gemintang.com – Malam ini, Doni (23) seorang mahasiswa jurusan Akuntansi di sebuah universitas swasta baru saja berkencan dengan teman kuliahnya. Selesai berkencan Doni ingin sekali menghubungi teman wanitanya itu. Namun ia ragu kapan sesungguhnya waktu yang tepat untuk menghubungi wanita setelah kencan pertama. Dengan smartphone yang masih berada ditangan, Doni pun terlihat berfikir.

Hm, Sobat Gemintang, apakah kamu pernah mengalami masalah yang sama seperti Doni? Lalu, kapankah waktu yang tepat untuk menghubungi si dia setelah kencan pertama?

Ketika kamu baru saja menghabiskan waktu kencan berdua dengan si dia, amatilah perasaanmu. Jika kamu merasa yakin bahwa kencan pertama tersebut benar-benar membuat kesan yang baik diantara masing-masing pihak dan perasaanmu mendorongmu untuk menelfonnya, tidak ada salahnya kamu melakukan hal tersebut.

Jika kamu menelfon dia pada malam yang sama saat hari kencan, perhatikan setiap kata yang ia ucapkan. Apakah dia mengatakan sesuatu seperti “Saya tidak sabar untuk bertemu dengan kamu lagi” atau “Aku pikir aku merindukan kamu”, itu artinya pasangan kencanmu benar-benar tertarik dengan kamu dan itu merupakan waktu yang tepat.

Namun jika kamu tidak begitu yakin dengan perasaan yang dia rasakan terhadap kamu, kamu dapat menelfon si dia dihari berikutnya. Jika reaksi dia sama seperti sebelumnya, itu berarti dia memang tertarik dengan kamu. Tunjukkan kepada si dia bahwa kamu juga tertarik kepadanya.

Dan jika kamu menelfon dia seminggu setelah acara kencan berlangsung dan tidak ada kabar apapun setelahnya, si dia bisa menganggap bahwa kamu menjadikan acara kencan tersebut tidak lebih dari sekedar blind date biasa dan menganggap kamu sebagai seorang player.

Amatilah terlebih dahulu perasaan kamu setelah kencan dengan si dia. Setelah itu jalin komunikasi yang intens dan kamu pun akan mengetahui apakah kamu benar-benar jatuh cinta padanya atau tidak.

(ysf/rut)

Related Posts