Ketika Bertengkar dengan Pasangan, Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubungan Tidak Kandas

Couple-fighting-(2)

Gemintang.com – Setiap hubungan asmara memiliki masa-masa pasang-surut. Ada saat dimana hubunganmu dengan pasangan terasa hangat dan dekat namun ada juga momen ketika permasalahan sering kali datang dan menguji kesabaran kalian. Pertengkaran adalah hal yang tak dapat dihindarkan saat permasalahan datang. Agar hal tersebut tidak berakibat buruk ke dalam hubungan asmara kamu dan pasangan, pastikan lima hal ini kamu lakukan demi kelanggengan hubungan. 

Ambil waktu rehat sebentar, tapi jangan putus komunikasi

Mengambil waktu rehat bisa menjadi solusi sementara. Kamu dan dia bisa mengurangi intensitas pertemuan. Namun, hal ini jangan lantas membuatmu dan dia putus komunikasi. Usahakan untuk tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Mengurangi intensitas pertemuan juga bisa menimbulkan rasa kangen di dalam diri sendiri maupun pasangan, sehingga ketika bertemu kalian bisa mengurangi pertengkaran.

Lakukan hal-hal yang kamu gemari demi mengembalikan mood baikmu

Melakukan hal-hal yang digemari bisa dilakukan selama kamu rehat sejenak dari hubungan dengan pasangan. Menjalani hobi akan mengembalikan mood baik di dalam diri. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat karena kamu tidak gampang emosi.

Tahan diri untuk tidak menjelekkan pasangan di depan teman atau keluarga

Meski banyak uneg-uneg mengenai pasangan ketika kalian sedang bertengkar, namun pastikan kamu tidak mengumbarnya ke orang lain. Membuka aib pasangan sama saja dengan membuka aib sendiri. Hal ini juga tidak sehat bagi hubunganmu dengan si dia.

Ingat hal-hal manis yang telah kalian lalui bersama

Kamu bisa mengingat lagi memori indah yang telah kalian lalui bersama. Bukankah sayang rasanya, jika hubungan di antara kalian berakhir hanya karena dipicu masalah sepele atau emosi semata? Mengingat kembali ragam kenangan yang ada, otomatis akan membuatmu rindu dengannya.

Bicarakan masalah ini baik-baik dengan pasangan

Jika ingin hubunganmu dan dia kembali seperti sedia kala, kamu harus menekan rasa gengsi di dalam diri. Ajak pasangan bertemu dan membicarakan masalah yang ada tanpa emosi. Hal ini akan membuatmu dan dia bisa mencari solusi yang terbaik bagi masalah yang sedang dihadapi.

Jadi, sudah siap memperbaiki hubungan dengan pasangan?

foto: lifehack.com

(pink/rut)

Ketika Bertengkar dengan Pasangan, Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubungan Tidak Kandas silky

Review

Ketika Bertengkar dengan Pasangan, Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubungan Tidak Kandas

Summary: Ketika Bertengkar dengan Pasangan, Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubungan Tidak Kandas

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts