Perkataan Pria yang Berarti Bagi Wanita

Gemintang.com – Siapapun senang jika mendapat pujian atau pernyataan tulus, terutama dari seseorang yang sangat disayangi. Selain membuat seorang wanita tersanjung, kata-kata pujian juga mampu membikin hati bahagia. Tidak percaya? Coba saja katakan ungkapan berikut ini kepada si dia.

1. “Kamu terlihat makin cantik”

Tiap wanita memang senang merawat dan mempercantik diri dengan caranya masing-masing. Ketika mendapat pujian dari pasangannya, bagi mereka itu bukan hanya sekedar wujud penghargaan dari usaha mereka untuk menyenangkan pasangan tapi juga bisa meningkatkan pemikiran positif tentang dirinya sendiri. Pujian tersebut akan memotivasi mereka dan bisa membantu dalam menonjolkan kepribadian mereka.

2. “Kamu adalah wanita pertama dalam hidupku”

Mungkin kata-kata ini terdengar gombal, tapi ketika kamu ungkapkan kalimat ini kepada wanitamu, percayalah bahwa ia akan sangat senang. Selain itu, bagi wanita pujian ini juga berarti wujud keyakinan diri jika pria yang ada di sisinya saat ini bukanlah sosok pria yang akan mudah pindah ke lain hati.

3. “Maukah kamu melewati semuanya bersamaku?”

Perkataan ini akan terucap ketika pria memang merasa menemukan sosok yang bisa melengkapinya. Bagi wanita, ungkapan ini berarti keseriusan yang ditunjukkan oleh pria terhadap hubungan mereka dan ingin berkomitmen.

4. “Bagaimana kalau …?”

Bagi para pria yang terlebih dahulu meminta pendapat dari pacarnya sebelum mengambil keputusan, baik dalam hal kecil maupun besar menunjukkan betapa pria tersebut menghargai keberadaan wanita yang ada di sisinya. Hal itu juga membuat mereka yakin kalau mereka memiliki peranan penting dalam setiap keputusan yang diambil prianya.

5. “Kamu adalah sahabat sekaligus pacar yang paling aku sayangi”

Apa yang membuat wanita bahagia jika dia bisa menjadi sahabat sekaligus pacar bagi prianya? Karena itu berarti sang pria menyayanginya tidak hanya dari fisik tapi juga kepribadiannya. Wanita, pada umumnya memang ingin jadi orang yang bisa selalu diandalkan pasangannya karena itu akan membuatnya percaya diri.

6. “Aku adalah lelaki paling beruntung karena memiliki kamu”

Wanita manapun yang mendengar pujian ini pasti akan luluh. Mereka akan merasa kalau dirinya selalu ada untuk mengisi dan mewarnai kehidupan pacarnya. Ungkapan ini bukan hanya sekedar penting karena mereka memiliki peranan penting dalam hidup prianya tapi juga rasa syukur karena keberadaan dia dalam hidup pria tersebut.

7. “Kamu memang selalu tahu apa yang sedang aku pikirkan”

Ketika pria mengungkapkan kalimat di atas, ini menunjukkan kalau sang wanita memang memahaminya luar dalam. Hal ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi wanita karena bisa membuat pacarnya merasa seperti itu dan mau mengungkapkannya tanpa rasa malu atau dipaksa.

8. “Aku sayang kamu”

Ungkapan atau pujian di atas memang sudah tidak asing lagi. Tapi tiga kata ini memang ampuh untuk membuat hati wanita luluh karena bagi wanita diantara semua perkataan ketiga kata ini adalah yang paling dinanti keluar dari mulut pasangannya. Tapi hati-hati dalam mengucapkannya. Jangan sampai kamu hanya mengumbarnya. Ucapkanlah dengan tulus.

9. “Terima kasih telah memilih aku”

Ungkapan ini bagi wanita memiliki arti bahwa prianya merasa bersyukur karena wanitanya sudah memilih dia untuk bersamanya. Wanita juga akan merasa yakin kalau dia memang sudah memilih orang yang tepat karena pria yang dipilihnya pun merasa hal yang sama.

foto: sheknows.com

(ldy/sil)

Related Posts