Rasa Percaya Diri dapat Membuat Hubungan Asmara Lebih Langgeng

Couple-happy-2

Gemintang.com – Bagi banyak orang, bentuk tubuh yang proporsional mampu menciptakan rasa percaya diri. Tubuh yang ramping atau atletis kerap dijadikan standar kepercayaan diri. Maka tidak heran jika ada seseorang yang membenci tubuhnya hanya karena ia tidak dapat memenuhi standar tersebut. Padahal, yang benar-benar dapat mencintai dirimu sendiri adalah kamu, bukan orang lain. 

Semakin kamu bahagia dengan bentuk tubuh yang kamu miliki maka semakin langgeng hubungan asmaramu dengan si dia. Hal ini telah dibuktikan dalam penelitian yang diterbitkan oleh sebuah jurnal bernama Body Image.

Ditulis oleh asisten profesor dari Chapman University, David Frederick, PhD, penelitian tersebut mengatakan bahwa orang yang kurang percaya diri memiliki tingkat ketakutan yang tinggi jika pasangannya meninggalkan mereka.

Dari penelitiannya Frederick menuturkan hanya 24 persen pria dan 20 persen wanita yang merasa percaya diri dengan bentuk serta berat badan mereka. Itu sebabnya, peneliti menyarankan agar banyak orang dapat lebih mengembangkan rasa syukur dan percaya diri dengan apa yang dimilikinya saat ini.

Jadi, sudah semestinya kamu percaya diri dan menghargai diri sendiri, Sobat Gemintang. Selain baik untuk kesehatan mental, rasa percaya diri dapat membuat hubungan asmara lebih langgeng! Tidak percaya? Silakan mencobanya, ya.

foto: huffingtonpost.com

(asq/rut)

Rasa Percaya Diri dapat Membuat Hubungan Asmara Lebih Langgeng silky

Review

Rasa Percaya Diri dapat Membuat Hubungan Asmara Lebih Langgeng

Summary: Rasa Percaya Diri dapat Membuat Hubungan Asmara Lebih Langgeng

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts