Sikap Wanita Saat Kencan yang Membuat Pria Tidak Nyaman

Foto by bossip.com

Gemintang.com – Terkadang tanpa kita sadari, kita berprilaku yang seharusnya tidak dilakukan ketika sedang berdua dengan pasangan. Hal ini tentu saja bisa mengganggu dan membuat pasangan kita risih. Sikap apa saja kah yang bisa membuat pria merasa terganggu? Berikut diantaranya.

Jawaban singkat

Tidak dapat dipungkiri ketika mood wanita sedang tidak baik, pasti akan menjawab pertanyaan dengan singkat. Sikap seperti ini selalu membuat pria bingung karenanya. Kalau memang kamu sedang ada masalah, sebaiknya komunikasikan dengan dia. Sehingga dia tidak akan kebingungan dan jadi tidak nyaman dengan perilaku yang dingin seperti itu.

Melakukan “interview”

Kencan sering dijadikan ajang untuk saling mengenal atau ajang untuk melepas rindu antar pasangan. Tapi bagi sebagian besar wanita justru menjadikannya ajang untuk melakukan sesi tanya jawab dan mendominasi. Kalaupun memang ingin bertanya, lebih baik tidak mendominasi. Cobalah untuk berbagi dan cari topik dimana kalian bisa saling lebih mengenal.

Asyik sendiri dengan handphone

Kemajuan teknologi memang sudah menjadi hal yang tidak asing lagi. Terkadang wanita bisa saja sibuk dengan handphonenya sendiri ketimbang dengan pasangannya. Memang tidak salah untuk membalas SMS atau menjawab telepon tapi perhatikan kualitas kebersamaan kalian. Jangan sampai pasangan jadi tidak nyaman karena kurang diperhatikan.

Berharap lebih

Jangan terlalu berpikiran kalau kamu diajak kencan oleh pria gebetan kamu berarti dia akan langsung menyatakan perasaannya. Bisa saja dia ingin mengenal kamu lebih jauh dulu sebelum mengambil tindakan kedepannya. Menurut para pria, terkadang wanita jadi lebih agresif ketika diajak kencan. Hal seperti itu justru membuat mereka jadi tidak nyaman.

Berpakaian seksi

Para pria memang senang kalau paarnya berpakaian seksi tapi kalau di tiap acara selalu berpakaian seksi bisa membuat mereka tidak nyaman. Dengan berpakaian seksi, maka akan mengundang perhatian orang-orang terutama “pria tidak bertanggung jawab”. Kalaupun ingin memakai pakaian seksi, sebaiknya pada waktu yang tepat.

(Lydia)

Related Posts