Pose Unik nan Lucu si Anjing Chini

Gemintang.com – Bagi Irina Werning, Chini bukan hanya seekor anjing biasa berjenis Cina Crested yang ia asuh sejak tahun 2008 silam. Chini adalah temannya. Pertemuan Irina dengan Chini bermula ketika teman Irina meminta bantuannya untuk menjaga rumah dan ketiga anjingnya selama sang kawan pergi berlibur. Pada awalnya Irina bukanlah pecinta anjing. Sebelum bertemu dengan Chini pun ia tak pernah sekalipun memelihara anjing.

Dan pada suatu hari saat ia sedang menjaga rumah dan anjing-anjing temannya itu, muncul inisiatif di kepala Iriana untuk membawa Chini, salah seekor dari tiga anjing tersebut ke sebuah studio foto milik temannya dan membidik gambar anjing berbulu sedikit itu. Sejak saat itu, Irina pun jatuh cinta dengan Chini lalu lahirlah ide untuk membuat sebuah “Proyek Chini” dimana Chini menjadi tema utama foto-foto yang dipotretnya.

Irina yang merupakan seeorang fotografer asal Barbados, Argentina bersama rekan seprofesinya mengerjakan proyek tersebut selama satu tahun penuh. Dalam proyek tersebut, Irina membangun set-set kecil seukuran tubuh Chini yang lucu dan unik. Chini pun difoto dengan berbagai gaya dan tema yang berbeda yang membuat siapapun yang melihatnya tersenyum bahkan tertawa.

Lihat saja foto-foto di bawah ini saat Chini berpose sebagai housewife, bermain piano, bernyanyi ala penyanyi café, berjemur di pantai, Chini yang bergaya sebagai seorang koki hingga dokter ahli bedah. Mau lihat pose-pose unik nan lucu dari si anjing Chini? Yuk, klik gambar-gambar di bawah ini. (ysf/rut)

foto: irinawerning.com

Pose Unik nan Lucu si Anjing Chini silky

Review

Pose Unik nan Lucu si Anjing Chini

Summary: Pose Unik nan Lucu si Anjing Chini

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts