Selingkuh Hingga Bercerai, Inilah Drama Cinta Keluarga Kardashian

Gemintang.com – Keluarga Kardashian sepertinya tak pernah luput dari pemberitaan. Kehidupan pribadi anggota keluarga kaya di kalangan Hollywood ini terus saja jadi konsumsi publik. Mulai dari perselingkuhan, pernikahan kilat, hingga perceraian – semua terangkum di artikel ini. Simak, yuk!

Meski bersuami, Kris Jenner sering berselingkuh

Ibu dari Kim Kardashian, Kris Jenner, seringkali jadi sorotan publik lantaran perilaku negatifnya. Kris dikabarkan berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Todd Waterman. Kris berselingkuh selama bertahun-tahun, baik setelah menikah dengan Bruce Jenner maupun sebelumnya saat masih bersama mendingan suaminya, Robert Kardashian.

Drama antara Kim Kardashian, Kris Humphries, dan Kanye West

Pernikahan Kim dan Kris yang hanya bertahan 72 hari dianggap publik sekadar rekayasan belaka. Bahkan, proses perceraian mereka berlangsung alot dan lebih panjang dari umur pernikahan mereka. Setelahnya,

Kim justru muncul dengan mengandung anak Kanye yang dijadikan senjata agar cepat cerai dengan Kris. Menjelang kelahiran Nori, Kanye pun digosipkan berselingkuh dengan model asal Kanada, Leyla Ghobadi.

Soal siapa ayah kandung Mason, anak Kourtney Kardashian

Sempat beredar rumor bahwa Scott Disick bukanlah ayah kandung Mason, anak Kourtney Kardashian. Pasalnya, seorang model bernama Michael Girgenti mengaku bahwa dialah ayah kandung Mason yang sebenarnya karena dirinya pernah mempunyai hubungan gelap dengan Kourtney.

Namun, setelah dilakukan tes DNA, diketahui bahwa Mason memang benar-benar anak kandung Scott meski Kourtney dan Scott belum juga menikah, sekalipun sudah punya tiga anak.

Hubungan Khloe Kardashian dan Lamar Odom yang tidak jelas

Khloe dan Lamar sudah sejak lama dikabarkan punya hubungan yang tidak harmonis. Lamar pernah digossipkan berselingkuh dengan Jennifer Richardson hingga Jennifer pun buka suara dan menyuruh Khloe menceraikan suaminya.

Bahkan, Lamar pun sempat terlibat kasus obat-obatan terlarang yang membuat hubungannya dengan Khloe berantakan. Namun, Khloe dan Lamar belum juga bercerai hingga sekarang dan hubungan mereka makin tidak jelas saja.

Membaca drama keluarga Kardashian bisa jadi membuat kita geleng-geleng kepala, ya. Semoga saja kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran yang baik dari carut-marut kehidupan salah satu keluarga terkaya di Hollywood ini.

foto: forbes/radaronline/abcnews

(nab/rut)

Selingkuh Hingga Bercerai, Inilah Drama Cinta Keluarga Kardashian silky

Review

Selingkuh Hingga Bercerai, Inilah Drama Cinta Keluarga Kardashian

Summary: Selingkuh Hingga Bercerai, Inilah Drama Cinta Keluarga Kardashian

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts