Zayn Malik Rayakan Lebaran Bersama Keluarga dan Pacar

Zayn-Malik

Gemintang.com – Mantan personil One Direction memang diketahui khalayak sebagai seorang muslim. Sama seperti umat muslim di seluruh dunia, Zayn pun pastinya merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.

Seperti di tahun 2012 silam, Zayn diketahui merayakan Lebaran bersama keluarga dan pacarnya, Perrie Edwards. Terlihat dari sebuah foto yang diunggah Perrie di akun Twitter pribadinya. 

Ketika itu, Perrie terlihat mengenakan baju yang tertutup dan cukup sopan. Mungkin itulah cara Perrie beradaptasi dengan keluarga Zayn yang merupakan keturunan muslim Pakistan. Bahkan, Perrie juga mengenakan tanda di kening yang biasanya dipakai oleh wanita-wanita Pakistan dan India.

Selain Perrie yang ketika itu mengunggah foto dirinya bersama keluarga Zayn, Zayn sendiri pun memberi ucapan terima kasih pada semua orang yang memberinya ucapan selamat Lebaran.

“Eid Mubarak, thankyou to everyone who wished me a happy eid. Love you all,” tulis Zayn Malik di akun Twitter pribadinya.

Bahkan Zayn juga pernah memberikan ucapakan selamat Lebaran pada para fans melalui sebuah video di tahun 2012 silam.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah di YouTube, terlihat Zayn yang sedang menyampaikan ucapan selamat Lebaran pada fans diganggu oleh personil One Direction lainnya, Liam Payne.

Lalu setelah hengkang dari One Direction dan sempat terjerat kasus perselingkuhan beberapa waktu lalu, bagaimanakah Zayn Malik merayakan Lebaran tahun ini? Apakah Perrie Edwards akan bergabung bersama keluarga Zayn seperti tahun 2012 silam? Kita tunggu saja beritanya, ya!

foto: bbc.co.uk

(nab/rut)

Zayn Malik Rayakan Lebaran Bersama Keluarga dan Pacar silky

Review

Zayn Malik Rayakan Lebaran Bersama Keluarga dan Pacar

Summary: Zayn Malik Rayakan Lebaran Bersama Keluarga dan Pacar

5

Good

User Rating: 1.3 (2 votes)

Related Posts