8 Alasan Mengapa Orang Berzodiak Pisces Bisa Jadi Sosok yang Sangat Membingungkan

Pisces-sign-(2)

Gemintang.com – Pernah merasa bingung harus bersikap seperti apa saat berhadapan dengan orang-orang berzodiak Pisces? Atau pernah merasa serba salah ketika menghadapinya? Gemintang paham apa yang kamu rasakan, Sobat. Daripada terus menerka-nerka dan dibuat bingung olehnya, lebih baik ketahui hal-hal berikut ini dan kamu akan tahu mengapa orang berzodiak Pisces bisa jadi sosok yang sangat membingungkan.

1. Sering didorong melakukan sesuatu atas dasar empati

Orang-orang berzodiak Pisces dianugerahi dengan rasa empati yang tinggi. Mereka kerap mengambil sikap berdasarkan perasaan. Meski begitu, rasa empati dan sensitivitasnya yang tinggi membuat Pisces mudah merajut interaksi dengan banyak orang.

2. Bisa menjadi sosok yang sangat sensitif

Karena Pisces adalah sosok yang sangat sensitif, perasaan mereka mudah sekali terluka. Saat orang lain melukainya, mereka tidak berpikir bagaimana mengatasi luka tersebut tetapi justru menikmatinya. Karena itu, berhati-hatilah dengan perkataan maupun perbuatanmu ketika berada di dekat mereka.

3. Personalitasnya bisa berubah secara mengejutkan

Jika kamu ingin melihat sosok Pisces dari sisi yang berbeda, kamu akan menemui fakta bahwa personalitas mereka dapat berubah secara mengejutkan dalam satu waktu. Pisces yang kamu kenal berpikiran panjang bisa tiba-tiba berubah menjadi sosok yang berpikiran dangkal. Gemar melontarkan gurauan dari yang awalnya begitu tenang. Singkatnya, dibutuhkan banyak energi untuk memahami mereka.

Ketika seseorang berzodiak Pisces tengah merasa terpuruk, tempramennya bisa tiba-tiba naik dan mereka dapat menjadi sosok yang amat tidak menyenangkan. Namun ketika keadaan membaik, mereka akan kembali menjadi Pisces yang ramah dan supel.

4. Sulit untuk mengetahui kepribadiannya lebih dalam

Orang-orang lain kerap memanfaatkan kebaikan hati Pisces untuk kepentingan pribadi. Namun Pisces selalu punya cara untuk melindungi dirinya dari manipulasi licik. Ya, jika dilihat lebih jauh, Pisces adalah pribadi yang sangat dinamis.

Jadilah pribadi yang jujur saat pertama kali bertemu dengannya. Dengan begitu, kamu dapat mengenal sosok Pisces dengan lebih mudah. Buat obrolan yang menarik dan jangan terlalu serius. Sesekali kamu perlu menyelipkan humor saat terlibat pembicaraan dengannya. Tapi ingat, karena Pisces adalah sosok yang sensitif, hati-hti dengan kalimat gurauanmu.

5. Pisces bisa mengambil sikap ekstrem kepada orang lain

Pisces dikenal sebagai sosok yang murah hati. Sayangnya, hal tersebut dapat menjadi bumerang bagi dirinya sendiri jika tidak dikelola dengan baik. Sikap simpati dan empatinya dapat dimanfaatkan oleh orang lain sehingga ia menjadi naif dan buta pada sebuah fakta maupun kebenaran.

Jangan berargumen dengan mereka dengan membuktikan apa yang benar dan salah, sebab kamu tidak akan menemukan ujungnya. Utarakan saja apa yang kamu rasakan atau apa yang membuatmu merasa tidak nyaman dengan sikapnya dan sikap seperti apa yang mesti ia lakukan.

6. Realita dan imajinasi sering bertabrakan di waktu yang bersamaan

Pisces dikelilingi oleh planet Yupiter dan Neptunus. Dua planet tersebut adalah lambang emosi serta ilusi dan kehidupan Pisces sangat dipengaruhi oleh dua hal itu. Realita dan imajinasi Pisces seringkali bertabrakan di waktu yang bersamaan. Meski demikian dua hal tersebut sangat membantu Pisces untuk meraih apa yang tidak bisa diraih oleh orang lain.

7. Selalu haus akan pengalaman baru

Kehidupan sosial Pisces seperti bangsa nomaden–selalu mengembara. Mereka tidak pernah lelah untuk belajar beradaptasi dan selalu berusaha mengejar ketertinggalan. Energi Pisces seperti tak pernah habis untuk mencari dan mencari.

Satu hal yang perlu kamu ingat, Pisces adalah sosok yang sangat dinamis. Jika kamu tidak dapat mengimbangi atau beradaptasi dengannya, secara alami kamu akan terlempar dari kehidupannya. Pisces mau menjadi teman yang setia tetapi ia tidak bisa bersikap statis. Intinya, kamu perlu memahami betul gaya hidup seorang Pisces.

8. Lambang terakhir dari astrologi

Pisces adalah lambang terakhir dari sebelas zodiak yang ada. Ya, Pisces merupakan anak bungsu dalam astrologi zodiak. Karena ia menjadi yang termuda, semangatnya sangat membara dibandingkan zodiak lainnya. Karena posisinya sebagai zodiak terbungsu maka tidak heran apabila zodiak lain cenderung menjaga adik kecil mereka ini, Pisces.

foto: Shutterstock

(asq/rut)

Favorit
8 Alasan Mengapa Orang Berzodiak Pisces Bisa Jadi Sosok yang Sangat Membingungkan silky

Review

8 Alasan Mengapa Orang Berzodiak Pisces Bisa Jadi Sosok yang Sangat Membingungkan

Summary: 8 Alasan Mengapa Orang Berzodiak Pisces Bisa Jadi Sosok yang Sangat Membingungkan

5

Good

User Rating: 3.8 (12 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang