Arti di Balik Inisial Nama (Bagian Kedua)

Abc

Gemintang.com – Nama selalu memiliki arti. Bahkan inisial huruf dari sebuah nama pun memiliki maknanya tersendiri. Menyambung pembahasan Gemintang di waktu sebelumnya, simak kembali yuk sifat dan karakter seseorang di balik inisial namanya.

G

Orang dengan inisial nama G dikenal dengan sifatnya yang tertutup dan pemikirannya yang kolot. Meski begitu, hal tersebut tidak sepenuhnya buruk jika kamu mau mengenal pribadinya lebih dalam lagi.

Kamu perlu berhati-hati ketika berhadapan dengan orang ini sebab ia mudah sekali menyakiti hati orang lain. Hal itu disebabkan karena cara pikirnya yang menyatakan bahwa semua orang adalah sama. Orang dengan inisial nama G selalu menghargai sebuah proses daripada hasil. Ia menyukai hal-hal yang berkualitas dibanding kuantitas.

H

Huruf H disimbolkan sebagai sebuah anak tangga. Arti tersebut melambangkan kehidupannya yang sering mengalami naik-turun. Oleh sebab itu pula, ia memiliki pengalaman dan pengendalian diri yang kuat untuk meraih sukses.

Jika seseorang yang berinisial ini menduduki jabatan sebagai pemimpin, ia dapat menjadi pemimpin yang sangat baik atau bahkan buruk. Tipe ini memerlukan keseimbangan dalam hidup. Dari sisi buruknya, orang dengan nama berinisial H suka menuntut banyak hal dan juga harus berhati-hati dalam masalah pengeluaran keuangan sehari-hari.

I

Meski orang-orang dengan inisial nama I memiliki sifat yang baik dan penuh perhatian, namun ia juga memiliki watak yang keras dan tingkat emosional yang sulit dikendalikan. Dalam suatu kegiatan, tipe orang dengan inisial nama I susah untuk berkonsentrasi dan ia adalah sosok yang sangat perfeksionis. Sisi buruknya, ia sangat arogan dan cenderung bangga akan dirinya sendiri.

J

Inisial nama dengan huruf J memiliki sikap seperti pemimpin namun terkadang lama dalam mengambil keputusan. Mereka lebih suka mempertimbangkan matang-matang suatu hasil akhir.

Dengan daya ingatnya yang kuat, tipe ini juga memiliki sisi kurang baik yaitu tidak bisa jujur. Ia selalu sibuk menutupi keburukan tentang dirinya sendiri. Karena itu, pemiliki nama berinisial J diharapkan mampu mengikis sifat buruk tersebut dan selalu waspada dalam segala hal.

K

Sosok orang dengan inisial nama K memiliki sikap yang tenang dan berjiwa periang. Ia lebih memilih mendengarkan suara hati ketimbang logika. Tapi terkadang tipe ini sering mengalami kepanikan yang tak terduga dan menanggapi sesuatu dengan respon yang berlebihan.

Mereka memilki ketertarikan di bidang musik. Baginya, musik membuat kehidupan mereka lebih tenang. Negatifnya, mereka dapat menjadi tidak jujur dan kondisi hidupnya tergantung pada suasana hati.

L

Seseorang yang memiliki inisial nama L merupakan tipe yang ramah, terorganisir, dan baik dengan siapa pun. Tipe ini juga memiliki sifat yang romantis. Mereka juga suka dalam filosofi dari sesuatu yang sederhana menjadi sesuatu yang indah.

Kekurangan tipe ini adalah mereka suka mencari kesalahan orang lain dengan maksud dapat belajar dari sesuatu yang salah. Sebagian besar orang mungkin harus lebih bersabar dengan orang-orang berinisial L.

foto: ehow.com

(Silky)

Related Posts