Feng Shui

Apa Itu Feng Shui? Feng Shui (orang Indonesia sering menyebutnya dengan ‘Hong Shui’) adalah warisan berharga dan tradisi orang Tionghoa. Feng Shui sangat diterima dan menjadi begitu populer di banyak negara karena benar-benar meningkatkan kehidupan dan keberuntungan dengan sedikit biaya dan usaha. Feng shui dasar mudah dipelajari, namun merupakan subjek yang membutuhkan penjabaran rumus dan kedalaman analistik dan praktik.

Angka KUA

Dalam Feng Shui, setiap orang memiliki sudut atau arah baiknya masing-masing, sesuai dengan angka KUA yang dimilikinya. Angka KUA terdiri dari 1-9 dan menyatakan apakah orang itu termasuk dalam kelompok Barat atau Timur. Dalam praktiknya, Feng Shui bukan hanya ramalan, namun harus dipraktikan agar sesuai dengan kondisi orang tersebut.

Pertama, tentukan empat sudut yang paling baik, yaitu tempat-tempat paling menguntungkan di setiap ruangan: kantor, rumah, atau apartemen kamu. Apa pun yang kamu lakukan di salah satu dari empat lokasi khusus ini akan memberi nasib baik dan melindungi kamu dari nasib buruk. Hitung angka KUA dengan mengikuti rumus dibawah ini kemudian lihat tabel untuk menentukan sudut mana yang paling menguntungkan kamu.

Rumus untuk menentukan angka KUA

Gunakan tahun kelahiran kalender internasional kamu, tambahkan dua angka terakhir kemudian tambahkan terus sehingga diperoleh satu angka. Untuk kaum pria, kurangi angka ini dari 10 dan itulah angka KUA kamu. Untuk para wanita, tambahkan angka KUA ini dengan 5 maka kamu akan mendapatkan angka KUA kamu.

Jika kamu mendapatkan dua angka, tambahkan terus sampai diperoleh satu angka. Kalau kamu bingung, hitung saja angka KUA kamu di Kalkulator Gemintang yang ada di halaman utama.

Angka Kua Sudut dan Lokasi bagus dalam urutan keberuntungan Menentukan kamu orang kelompok BARAT/TIMUR
1 Tenggara, Timur, Selatan, Utara Timur
2 Timur Laut, Barat, Barat Laut, Barat Daya Barat
3 Selatan, Utara, Tenggara, Timur Timur
4 Utara, Selatan, Timur, Tenggara Timur
5 PRIA :Timur Laut, Barat, Barat Laut, Barat Daya
WANITA : Barat Daya, Barat Laut, Barat, Timur Laut
Barat
6 Barat, Timur Laut, Barat Daya, Barat Laut Barat
7 Barat Laut, Barat Daya, Timur Laut, Barat Barat
8 Barat Daya, Barat Laut, Barat, Timur Laut Barat
9 Timur, Tenggara, Utara, Selatan Timur

Catatan : SUDUT kelompok barat tidak bagus untuk orang kelompok Timur, demikian juga sebaliknya.

Related Posts