Fengsui untuk Para Pria

Men and Fengsui

Gemintang.com РSalah satu tujuan utama dari fengsui adalah menyeimbangkan energi positif dengan posisi atau tata-letak ruangan. Para pria dapat mengandalkan fengsui dengan mengatur desain interior ruangan rumah atau kantor, terutama bagi mereka yang ingin meningkatkan kepercayaan diri. Berikut beberapa strategi yang menyangkut Fengsui untuk pria. 

1. Duduk di depan meja

Atur tempat dudukmu tepat di depan meja. Duduk tepat di depan meja menandakan otoritas. Jika kamu memiliki anak, atur kursi anakmu di samping meja. Jika kamu memiliki meja yang melingkar, pilih kursi yang memiliki bagian belakang lebih tinggi daripada meja. Itu menandakan bahwa kamu adalah seorang kepala keluarga.

2. Buat ruang untuk wanita

Jika dirimu adalah seorang pria muda yang sedang mencari pasangan, buatlah ruangan sebagai simbol untuk wanita. Misalnya, sediakan satu sikat gigi baru di laci toilet atau kosongkan meja riasmu. Atau bisa juga berikan ruang di sisi tempat tidur kamu. Itu akan memberi kesan  jika kamu sedang mendambakan seorang pasangan.

3. Seimbangkan ruang tidurmu

Ruang tidur harus seimbang antara energi pria dan wanita. Jika kamar tidurmu terlalu banyak pola bunga-bunga, kurangi. Gantikan dengan pola yang lebih maskulin seperti pola garis-garis atau tambahkan figura di bagian dinding tertentu.

4. Atur pencahayaan

Pria yang memiliki masalah dengan agresi dapat menggunakan fengsui sebagai alat untuk melawan masalah. Periksa pojok kanan rumahmu untuk mengetahui pencahayaan yang pas serta furnitur apa saja yang mengganggu. Menempatkan hiasan lampu di atas atau menutupi kursi serta sofa dengan bantal akan memungkinkan kamu untuk menegaskan maskulinitasmu tanpa terkesan kasar dan sombong.

5. Pertajam sisi maskulin kamu

Jika kamu seorang pria yang tinggal atau bekerja dengan banyak wanita, kamu mungkin perlu menambahkan perabotan lebih maskulin dengan lingkunganmu. Rak buku tinggi dan lampu lantai yang melemparkan cahaya ke arah langit-langit dapat mempertajam sisi maskulin kamu.

6. Mengatur hiasan ruangan lebih tinggi

Jika kamu ingin orang memandangmu sebagai sosok lelaki dengan otoritas yang kuat, atur karya seni di ruangmu sedikit lebih tinggi dari tingkat mata. Pasang hiasan tersebut harus satu atau dua inci di atas terlihat garis rata-rata orang.

7. Perhatikan bagian jendela

Jendela merupakan penampilan luar kamu. Jika dirimu ingin menganggap gambar yang lebih maskulin, pilih tirai dan jendela hiasan dengan garis tegak.

8. Bersihkan blok-blok penghalang ruangan

Jika ada benda berat atau penyumbatan di sudut kanan dekat rumahmu, itu menandakan bahwa kamu mengalami kesulitan dengan ayah dan figur otoritas laki-laki lain dalam hidup kamu. Lakukan relokasi besar. Bersihkan penghalang-penghalang tersebut di setiap sudut jendela atau pintu.

foto: film.com

(nab/rut)

Favorit
Fengsui untuk Para Pria silky

Review

Fengsui untuk Para Pria

Summary: Fengsui untuk Para Pria

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang