Ramalan Bintang Setiap Hari | Gemintang.com
Ramalan Bintang Setiap Hari



Ramalan

November 28, 2010

Hoki/Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir

Ada beberapa cara untuk mendapatkan tren keberuntungan atau hoki seseorang. Salah satunya adalah melalui identitas yang dimiliki oleh setiap orang, yaitu Tanggal Lahir. Caranya seperti ini.

Misal :
tanggal lahir kamu adalah 19 Maret 1977
dipecah menjadi : 1 + 9 + 3 + 1977 =1990
1+9+9+0=19
1+9=10
1+0=1
Jika hasil yang dicapai sudah mencapai 1 digit, kamu tinggal lihat daftar dibawah ini untuk mendapatkan analisa hoki yang kamu bawa dari lahir :

1. Keberuntungan selalu menyertai kamu, meskipun kamu tidak pernah terlalu tergantung kepadanya. Biasanya disaat kamu sedang benar-benar memerlukannya, keberuntungan itu dengan sendiri menyinari kamu. Namun, kemandirian kamu itulah yang sebenarnya yang menyebabkan mengapa kamu selalu beruntung dan hoki…..

2. Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi….jika kamu mendapat restu dan dukungan dari orang lain, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan

3. Apapun bidang kehidupan kamu, kelihatannya kamu akan selalu berhasil dan sukses, asalkan kamu tekun dan konsisten juga mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Satu resep untuk mengoptimalkan keberuntungan kamu : Tetaplah Konsisten dan Ulet.

4. Kamu setuju bahwa setiap orang memiliki hokinya masing-masing, tapi kamu adalah orang yg pertama yang selalu mengenali datangnya hoki. Terutama jika bicara mengenai hubungan cinta.

5. Kamu merasa perlu menyenangkan semua orang yang ada di sekitar kamu. Tentunya ini akan kurang baik karena bisa menutup pintu hoki kamu. Pintu hoki menuju cinta sejati dan karir yang baik baru akan terbuka untuk kamu jika kamu mencoba mengurangi dan berhenti berusaha terlalu keras untuk menyenangkan semua orang disekitar kamu.

6. Kamu sangat beruntung dikelilingi oleh mereka yang peduli dan menyayangi kamu, namun tetap saja kamu merasa tidak merasa beruntung dalam hubungan cinta.

7. Kamu pasti sering mengalami keajaiban kecil, disadari atau tidak. Terutama dalam hal cinta dan keuangan. Kamu akan sering menemukan keduanya saat menindak lanjuti sebuah pertemuan yang tak terduga.

8. Hoki akan mendatangi kamu dalam bentuk peluang, dan itu hanya terjadi jika kamu mengambil keputusan dengan hati dan pikiran.

9. Kamu memiliki kekuatan untuk menarik hampir semua orang yang kamu inginkan dalam hidup ini. Hal ini disebabkan karena dewi fortuna selalu menyertai kamu, bukan itu saja untuk orang-orang yang dekat dengan kamu pun akan tertular keberuntungan yang kamu pancarkan.






290 Comments





290 Comments


 
 

 
untitled2

Ramalan Zodiak Shio 2015

Gemintang.com – Tahun 2015 menurut perhitungan kalender Cina merupakan tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing Kayu menjanjikan saat-saat yang damai, tenang, dan harmonis dalam kehidupan sehari-hari, baik di tempat kerja, lingk...
by silky
0

 
 
Pig-icon

Ramalan Shio Babi 2015

Gemintang.com – Babi adalah lambang kesederhanaan, keberanian, kejujuran serta kekuatan. Namun ia juga terkenal dengan kecerobohannya yang bisa membuat ia terjerumus pada hal-hal yang merugikan. Secara umum peruntungan wa...
by silky
0

 
 
Dog-icon

Ramalan Shio Anjing 2015

Gemintang.com – Shio Anjing adalah pekerja yang handal dan tekun. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang murah hati dan sangat manusiawi. Tapi dibalik itu, mereka mudah curiga dan cenderung pesimis. Shio Anjing akan ditun...
by silky
0

 

 
Shio Ayam

Ramalan Shio Ayam 2015

Gemintang.com – Orang yang lahir di tahun Ayam dikenal ulet, mau bekerja keras, cerdas, produktif, dan kreatif. Shio Ayam senang memperlihatkan kepercayaan dirinya pada orang lain dan suka dipuji. Tahun Kambing Kayu bagi ...
by silky
0

 


Kalkulator Gemintang

 
Monkey-icon

Ramalan Shio Monyet 2015

Gemintang.com – Dalam zodiak Cina, monyet tergolong sosok yang mudah beradaptasi, supel, dinamis serta mampu memecahkan masalah rumit dengan cara yang simpel. Kelebihan-kelebihan itulah yang akan menguntungkanmu sehingga ...
by silky
0