Ramalan Shio Ayam 2015

Gemintang.com – Orang yang lahir di tahun Ayam dikenal ulet, mau bekerja keras, cerdas, produktif, dan kreatif. Shio Ayam senang memperlihatkan kepercayaan dirinya pada orang lain dan suka dipuji. Tahun Kambing Kayu bagi warga Ayam adalah tahun yang stabil. Tidak terjadi pergolakan yang menonjol dalam bidang bisnis, karier, maupun keluarga. Warga Ayam dituntut untuk menjaga rahasia rapat-rapat karena ada beberapa orang yang ingin memanfaatkanmu melalui informasi-informasi tersebut.

Dalam bidang bisnis, jika kamu ingin menjalin kerja sama dengan mitra bisnis telitilah kredibilitasnya agar tidak terjadi kendala-kendala yang rawan seperti penipuan, pencurian, dsb. Di bidang karier, hilangkan kebiasaan menunda pekerjaan karena itu akan menyulitkanmu untuk memiliki akses pada peningkatan karier.

Di bidang asmara, ini adalah tahun yang sangat baik untuk para warga Ayam yang lajang untuk mencari pasangan hidup. Di sarankan untuk kamu memperluas pergaulan guna memperlebar peluang mendapatkan calon pasangan yang cocok denganmu.

Selain itu, berhati-hatilah dengan penyakit yang berhubungan dengan paru-paru. Hilangkan kebiasaan begadang, merokok, mabuk-mabukan, dsb. Gangguan psikis akibat stres yang berlebihan kemungkinan juga akan kamu hadapi.

Jadi bisa disimpulkan, melalui sifat ulet dan kerja kerasnya, warga Ayam diharapkan mampu bertahan menghadapi segerombolan tantangan dan kesenangan di tahun 2015.

Related Posts