Sebelum Mendekati Sosok Sagitarius, Perhatikan Dulu Hal-hal Ini

Sagitarius-sign

Gemintang.com – Si pecinta kebebasan. Begitulah orang-orang menilai sosok Sagitarius. Sikap jujur dan terbuka ditambah dengan selera humor yang baik membuat dirinya disukai banyak orang. Lantas, apakah dalam dunia percintaan ia juga disukai banyak lawan jenisnya? Ternyata, ini rahasia yang ada di dalam diri orang-orang berzodiak Sagitarius. Sebelum mendekatinya, coba pahami hal-hal berikut. 

Agak sedikit sensitif

Sagitarius merupakan pribadi yang sensitif. Jika ingin membicarakan hal-hal terkait perasaan sebaiknya cari waktu yang tepat. Pada saat kencan pertama misalnya, hindari menanyakan hal-hal mengenai pengalaman percintaannya di masa lalu. Selain membuat suasana menjadi canggung, dia juga akan merasa tidak nyaman.

Mereka sangat penyayang

Meski dikenal sensitif, namun Sagitarius adalah sosok yang setia. Sekali dia mencintai seseorang, dirinya akan berusaha mati-matian untuk tetap setia. Mungkin di sekelilingnya ia memiliki banyak teman lawan jenis, namun kamu tak perlu cemburu. Karena sesungguhnya ia adalah pecinta yang setia.

Pahami dirinya yang selalu ingin merasa bebas

Kebebasan adalah prinsip Sagitarius dalam menjalani hidup. Meski ia tipikal orang yang setia dalam menjalin sebuah hubungan, tetapi kamu harus memberikan ruang atau kebebasan untuk dirinya. Dengan begitu, dia akan menilai bahwa kamu adalah sosok yang pengertian dan ia merasa amat dihargai akan sikapmu itu. Jadi, berhentilah membatasi gerak-geriknya.

Mengertilah bahwa kadang dia tampak kaku dan tak memiliki emosi

Jangan heran apabila pada suatu hari kamu menemukan sikap Sagitarius yang cuek dan sangat kaku. Sikap cueknya tersebut seakan menggambarkan bahwa tidak ada jalinan emosi yang terikat antara dirinya dengan kamu. Tapi sebenarnya bukan begitu, Sobat. Dia hanya tidak ingin menampakkan emosinya sebab Sagitarius lebih suka menunjukkan optimisme dan semangat hidup.

Sagitarius adalah pribadi yang sangat jujur

Bagi Sagitarius, kejujuran adalah hal yang harus dijunjung tinggi dalam hidup. Hal ini pula yang membuat dirinya selalu menonjol di antara banyak orang. Meski begitu, kamu harus menyiapkan hati selapang-lapangnya ketika ia mengatakan sebuah pernyataan atau pendapat. Sebab tak jarang kata-katanya tersebut terasa sangat “pedas”. Dalam usaha pendekatan asmara hal ini pastinya menjadi keuntungan bagi kamu karena itu artinya tidak ada hal yang coba ia sembunyikan.

Jadilah pribadi yang menggoda untuk mendapatkan perhatiannya

Meski Sagitarius adalah sosok yang jujur namun dia juga sosok yang sangat suka digoda. Jika kamu ingin mendapatkan perhatian Sagitarius secara intens, jadilah sosok penggoda yang terlihat manis di hadapannya. Di samping itu, pertahankan sisi misterius kamu. Dengan begitu ia akan semakin penasaran dengan kamu dan seperti apa dirimu yang sebenarnya.

Jadi, sudah siap menaklukan hati Sagitarius?

foto: Shutterstock

(pink/rut)

Favorit
Sebelum Mendekati Sosok Sagitarius, Perhatikan Dulu Hal-hal Ini silky

Review

Sebelum Mendekati Sosok Sagitarius, Perhatikan Dulu Hal-hal Ini

Summary: Sebelum Mendekati Sosok Sagitarius, Perhatikan Dulu Hal-hal Ini

5

Good

User Rating: 3.2 (10 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang