Tips Menjauhkan Energi Negatif di Rumah

Feng-Shui-Rumah

Gemintang.com – Apakah Sobat Gemintang merasa nyaman berada di rumah? Apakah rumah kamu terasa menyesakkan dan pengap? Ada banyak hal yang dapat mengundang energi negatif ke dalam rumahmu. Seringkali, semua dimulai dari perkataan dari mereka yang tinggal di dalamnya.

Semakin sering kalimat negatif dilontarkan, maka semakin banyak juga energi negatif yang terkumpul di rumah kamu, Sobat. Berikut beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk menjauhkan energi-energi negatif tersebut.

1. Buka Jendela

Udara yang bergerak akan membersihkan dan memurnikan ruangan-ruangan di rumahmu. Udara segar akan memberi kehidupan, penyegaran, dan harapan yang baru. Ketika membuka jendela, kamu mengundang energi kehidupan untuk memasuki rumahmu. Polanya sama seperti bernapas, menghirup udara yang bersih dan membuang udara yang kotor.

2. Bersih-bersih

Jangan malas untuk bersih-bersih terutama menyapu bila rumah kamu mulai terasa pengap. Pastikan Sobat Gemintang menyapu kotoran ke arah pintu yang terbuka. Sama seperti poin sebelumnya, kegiatan ini menyimbolkan membuang hal-hal yang lama tak berguna keluar rumah.

3. Bakar dupa

Dupa memiliki kekuatan magis untuk mengubah suasana ruangan, terutama dupa-dupa yang memiliki wangi aroma terapi. Saat paling tepat untuk membakar dupa adalah ketika telah terjadi pertengkaran atau adu argumentasi di rumah. Aroma dupa dapat menetralisir suasana tegang atau amarah di rumah.

4. Perkatakan hal-hal positif

Seperti yang banyak para ilmuwan temukan mengenai kekuatan dalam perkataan, ada baiknya bila kamu sering-sering memperkatakan hal-hal positif. Hal-hal positif yang kamu keluarkan dari mulutmu akan mengundang energi positif di sekelilingmu. Semakin sering kamu memperkatakannya, semakin banyak pula energi positif yang terkumpul.

foto: blog.propertykita.com

(ldy/rut)

Related Posts