6 Cara Ini yang Akan Membuat Si Dia Segera Membalas Cintamu

Gemintang.com – Bagi perempuan, perasaan suka atau naksir pada lawan jenis kadang terasa sangat menyiksa. Kenapa? Karena pada umumnya, perempuan akan memilih untuk bersikap pasif atau tidak mau terlalu menampakkan rasa sukanya.

Selain itu, para laki-laki cenderung menyukai perempuan yang misterius dan membuat diri mereka penasaran. Saat kamu sedang menyukai seseorang dan berharap si dia bisa segera membalas cintamu sekaligus dapat membuat rasa penasarannya akan kamu semakin menggunung, coba lakukan 6 hal ini, Sobat Gemintang.

1. Biarkan dia menghubungimu lebih dulu

Sekalipun kamu sangat menyukai dia, jangan sekali-kali menghubunginya lebih dahulu. Biarkan dia yang aktif mengirim SMS atau meneleponmu. Jika perlu, jangan membalas semua SMS darinya atau selalu mengangkat telepon dari dia. Sikapmu yang datang dan menghilang justru bisa membuatnya semakin penasaran dan lebih semangat mengejarmu.

2. Jangan pernah menelepon, cukup kirim SMS

Dalam kondisi-kondisi tertentu, tak apa jika kamu ingin menghubunginya lebih dulu. Misalnya, dia sudah beberapa hari tidak menghubungi atau menemuimu. Lantaran merasa khawatir, kamu boleh kok mencoba menghubungi dia lebih dulu. Tapi pastikan untuk tetap menjaga jarak dan membuatnya menebak-nebak apa maumu.

3. Jaga jarak dengan cara yang benar

Bukan berarti kamu harus bersikap sombong atau angkuh padanya. Kamu justru harus tetap bersikap baik meski tanpa menunjukkan bahwa kamu begitu menyukainya. Cukup berikan sedikit sinyal-sinyal sebagai pertanda bahwa kamu mengijinkan dirinya untuk mendekatimu.

4. Tunjukkan penampilan yang membuatnya terkesan

Tanpa harus dandan berlebihan atau mengenakan baju-baju serba terbuka, kamu tetap bisa membuatnya terkesan. Ya, pilihlah pakaian yang sopan dan bisa membuatmu terlihat cantik. Memilih pakaian yang tepat akan membuatnya menghargaimu sebagai seorang perempuan yang terhormat. Selain itu, memakai sedikit riasan yang bisa membuat wajahmu tampak lebih segar tanpa terlihat berlebihan juga merupakan ide yang bagus.

5. Cobalah untuk sesekali menghilang

Jika kamu berharap agar dirinya merindukan kehadiranmu, cobalah untuk sejenak menghilang dari peredarannya. Kamu bisa pergi ke tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau olehnya. Untuk sementara waktu, jangan menggunakan media sosial agar dia semakin penasaran dan mencari tahu keberadaanmu.

6. Pergilah dengan laki-laki lain dan pastikan dia mengetahuinya

Laki-laki biasanya semakin semangat ketika dirinya merasa tertantang. Sama halnya saat akan mendapatkanmu, yakinkan dirinya bahwa dia bukanlah satu-satunya lelaki yang mengejarmu. Kamu bisa sesekali pergi dengan lelaki lain agar membuatnya cemburu dan si dia semakin tertantang untuk bisa mendapatkanmu.

7. Saat dia menyatakan perasaan, mintalah waktu untuk berpikir

Hingga pada akhirnya dia berani menyatakan perasaannya, kamu pun tak bisa begitu saja menerima. Sebagai perempuan, kamu berhak membuatnya penasaran dan semakin tergila-gila padamu. Caranya, cukup dengan meminta waktu untuk berpikir sebelum menjawab pernyataan cinta dari dirinya.

foto: huffingtonpost.com

(nab/rut)

6 Cara Ini yang Akan Membuat Si Dia Segera Membalas Cintamu silky

Review

6 Cara Ini yang Akan Membuat Si Dia Segera Membalas Cintamu

Summary: 6 Cara Ini yang Akan Membuat Si Dia Segera Membalas Cintamu

5

Good

User Rating: 1.9 (5 votes)

Related Posts