Pria Baik-baik Sebaiknya Menjauhi 5 Tipe Wanita Ini

Gemintang.com – Memilih pendamping hidup jelas bukan hal yang mudah. Baik pria maupun wanita pasti menginginkan pasangan yang sepadan untuk dijadikan pendamping seumur hidup. Meski wanita umumnya terkesan lebih pemilih, pria pun sebenarnya tak jauh berbeda. Bagi kalian para pria, ini loh tipe-tipe wanita yang sebaiknya tak dipilih sebagai pasangan hidup.

1. Wanita yang egois

Wanitamu selalu sibuk dengan dirinya sendiri? Jika ya, pertimbangkan kembali niat kamu untuk menjadikan si dia pendamping hidup. Bukannya menjalani hubungan yang seimbang, namun si wanita selalu memposisikan pasangan sebagai pendengar atas segala keluh kesah tentang dirinya sendiri. Wanita dengan karakter semacam ini akan mudah membuat pria merasa bosan dan memilih putus hubungan.

2. Wanita yang buru-buru ingin berkomitmen

Sebuah hubungan tentu diharapkan bisa berjalan langgeng. Namun, bukan berarti kita boleh terburu-buru memutuskan untuk mengikat komitmen lebih serius. Nah, bagi para pria, wanita yang sering membicarakan tentang pernikahan akan membuat mereka merasa tertekan. Pasalnya, pria butuh waktu yang cukup lama dalam mengenal pasangan sebelum akhirnya memantapkan hati untuk menikah.

3. Wanita yang gemar pesta

Mereka yang gemar berpesta sudah pasti pintar dalam hal berpenampilan, supel, dan menyenangkan. Namun kebiasaan suka berpesta erat kaitannya dengan gaya hidup mewah dan foya-foya. Akan sangat sulit menjalin kehidupan rumah tangga yang sehat dengan wanita jenis ini. Kenapa? Karena mereka akan lebih memilih bersenang-senang di luar rumah bersama teman-temannya daripada diam di rumah mengurus keluarga.

4. Wanita yang punya sifat suka menggoda

Pria memang cenderung menyukai wanita yang pintar bergaul atau mudah akrab dengan orang lain. Biasanya, pria akan terpesona ketika melihat wanita yang supel, aktif berbicara, dan menyenangkan. Pria tidak begitu suka dengan wanita yang pemalu atau bahkan anti-sosial. Tapi bukan berarti si wanita boleh sembarangan mengajak pria lain bicara. Wanita yang ramah tentu berbeda dengan wanita yang genit.

5. Wanita manja

Di waktu-waktu tertentu, pria akan sangat suka dengan wanita yang manja. Tapi jika sifat manja tersebut justru berlebihan, pria pun akan merasa risih dan malas. Manja yang berlebihan menandakan bahwa wanita tersebut tidak mandiri dan belum bisa berpikir dewasa. Akibatnya, pria akan merasa bahwa wanita semacam ini hanya akan merepotkan hidupnya saja.

foto: fxnetworks.com

(nab/rut)

Pria Baik-baik Sebaiknya Menjauhi 5 Tipe Wanita Ini silky

Review

Pria Baik-baik Sebaiknya Menjauhi 5 Tipe Wanita Ini

Summary: Pria Baik-baik Sebaiknya Menjauhi 5 Tipe Wanita Ini

5

Good

User Rating: 1.8 (9 votes)

Related Posts