7 Tahap Pria Jatuh Cinta

Gemintang.com – Kencan antara pria dan wanita belum berarti keduanya sudah jatuh cinta. Yang pasti, ajakan kencan atau awal kencan membuktikan adanya ketertarikan di antara kedua belah pihak. Uniknya, ada perbedaan cukup besar antara bagaimana wanita jatuh cinta dengan pria.

Pria tidak begitu saja jatuh cinta karena memang bukan demikian cara berpikir dan berperilaku mereka. Untuk pria benar-benar jatuh cinta, biasanya ada 7 tahapan bagaimana pria jatuh cinta.

1. Apresiasi

Tahap ini hanya mengacu pada bagaimana penampilan si wanita di hadapan sang pria. Pada dasarnya, kebanyakan pria cukup dangkal ketika mulai memperhatikan seorang wanita karena hal pertama yang mereka perhatikan adalah penampilan sang wanita. Penampilan wanita yang menawan akan menarik perhatian pria

2. Terpesona

Pria yang mulai terpesona dengan seorang wanita akan mulai memberi perhatian lebih pada wanita yang ditaksirnya. Biasanya pada tahap ini sang pria mulai senang menggoda si wanita, mengomentari, memuji, atau mulai menggali hal-hal apa saja yang disukai wanita.

3. Ketertarikan

Pada tahap ini si pria mulai berani untuk mengajak berkencan, walau mereka tidak akan sakit hati juga bila ajakan kencannya ditolak sang wanita ini. Inilah waktu sang pria memperhatikan apakah ketertarikannya pada sang wanita bersambut atau tidak.

4. Impresi

Ketika pria mengetahui sang wanita ternyata tertarik juga padanya, ia akan mulai membuat sang wanita menyukai dirinya. Mulailah jurus-jurus romantik dilaksanakan demi membuat si wanita senang dan semakin menyukai si pria.

5. Keyakinan

Inilah waktu sang pria mulai benar-benar menyukai wanita pujaannya dan mulai galau apakah si wanita juga merasakan hal yang sama. Di tahap ini yang menjadi perhatian sang pria adalah seberapa jauh sang wanita menyukainya.

6. Konfirmasi

Pria biasanya cukup egois bila berhubungan degan perasaan. Oleh karena itu, ia akan memastikan dulu si wanita benar-benar jatuh cinta dengannya, barulah ia siap untuk benar-benar jatuh cinta.

7. Siap untuk mencintai

Tahap terakhir yang menunjukkan pria benar-benar jatuh cinta adalah ketika ia yakin akan ketertarikannya dengan sang wanita dan si wanita merasakan hal yang sama. Barulah si pria siap all out mencintai si wanita dan memulai hubungan yang serius.

foto: lovetoattract.com

(ldy/rut)

Related Posts