8 Alasan Mengapa Wanita Mudah Berpaling

Gemintang.com – Menurut studi yang dilakukan di Rutgers University, sebanyak 56% pria pernah selingkuh! Tapi… bukan hanya pria saja, presentase perselingkuhan yang dilakukan oleh kaum wanita juga hampir sama. Meskipun alasan keduanya berbeda namun tetap saja hal ini membuat siapapun sedih karena cinta yang dikhianati. Oleh karena itu, yuk cari tahu alasan apa saja yang menyebabkan wanita mudah berpaling.

1. Wanita bisa dekat dengan pria lain dalam jangka waktu yang cepat. Jika kamu membangun hubungan emosi dengan wanita, jangan kaget jika hal itu berjalan dengan cepat. Mudah bagi kaum hawa untuk mendekati seorang pria dan mudah pula bagi mereka menggantungkan status hubungan tersebut.

2. Dia dapat mencintai seorang pria yang dapat memberinya dukungan emosional. Karena wanita cenderung berfikir dan bertindak dengan perasaan, maka ketika seorang pria mendekatinya dan memberi dukungan emosional kepadanya, maka ia bisa dengan mudah jatuh cinta atau mencintai orang tersebut.

3. Mereka sering merasa bingung dengan perasaan yang mereka rasakan. Mungkin benar si dia mencintaimu, tapi “mood”-nya yang naik-turun sering membuatnya memberikan perhatian pada pria lain dan mencintai kekasihnya dalam waktu bersamaan.

4. Wanita mudah jatuh cinta. Bagi siapapun pria yang menunjukkan rasa sayangnya kepada seorang perempuan dan memberikan perhatian lebih baik dari segi emosional maupun material, wanita sering kali mudah jatuh cinta dengan cepat karena hal tersebut.

5. Wanita berkata dia tidak ingin mengkhianati kekasihnya. Tapi pada kenyataannya, ketika wanita menerima perhatian atau rasa sayang serta mendapatkan flirting dari pria lain, mereka seringkali lupa bahwa mereka sudah punya kekasih.

6. Ingin ada “drama” dalam kehidupannnya. Karena wanita dapat dengan cepat merasakan rasa bosan, maka wanita membutuhkan rasa kasih sayang ataupun perhatian yang konstan. Jika dia tidak mendapatkannya dari sang kekasih, maka bisa jadi mereka mencari orang lain yang dapat memberikan semua hal tersebut.

7. Ingin orang lain mengetahuinya. Jika pria berselingkuh karena ia tergoda atau menemukan seorang wanita yang seksi, maka kebanyakan wanita yang selingkuh justru karena mereka membiarkan orang lain atau pasangannya mengetahui bahwa mereka tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang yang cukup dari pria yang dicintainya.

8. Tidak bahagia dalam urusan ranjang. Untuk pasangan yang telah terikat dalam pernikahan, ketidakpuasan dalam urusan ranjang juga dapat membuat wanita main serong. Karena baginya, kaum hawa memerlukan kepuasan bukan hanya dalam hal lahiriah, melainkan juga batiniah dari pasangannya.

foto: iwillcheat.com

(ysf/rut)

Related Posts