Agar Kencan Pertama Tidak Berakhir dengan Rasa Canggung

First-Date-(4)

Gemintang.com – Kencan pertama kerap dijadikan momen untuk membuat orang yang kita sukai jadi makin jatuh hati. Sayangnya, tidak semua kencan pertama berakhir sempurna. Ada saja peristiwa atau obrolan yang membuat kamu dan si dia diliputi rasa canggung. Nah, agar kencan pertama tidak berakhir dengan bencana, coba simak tips berikut, Sobat Gemintang. 

Datang tepat waktu

Selain memberikan kesan yang buruk, datang terlambat saat kencan pertama dapat membuat suasana menjadi awkward. Karena itu, datang tepat waktu saat sangat penting. Sebab waktu tidak hanya berbicara soal uang tetapi juga kesempatan. Apa jadinya jika kesempatanmu untuk memberikan kesan baik kepada si dia harus buyar hanya karena dirimu tidak tiba tepat waktu?

Buat rencana

Kamu dan pasangan kencanmu harus memiliki rencana. Akan pergi ke mana dan kapan, semuanya harus jelas. Tentu saja hal ini akan menghindarkan kamu dan si dia dari kebingungan akan pergi ke mana atau makan di restoran apa saat kencan. Agar lebih nyaman, pilihlah tempat-tempat yang familiar.

Tidak perlu menginterogasi

Kencan memang menjadi momen dimana kamu dapat mengenal lebih jauh pasangan kencanmu–dan itulah bagian terpentingnya. Namun ingat, tidak perlu mengajukan pertanyaan layaknya kamu sedang menginterogasi tersangka kasus kejahatan. Ajukan pertanyaan dengan santai dan buatlah suasana senyaman mungkin.

Mantan? Lupakan pertanyaan atau topik obrolan ini

Membicarakan mantan membuat kamu seakan tidak bisa bangkit dari cinta yang lama. Kencan pertama adalah tentang masa kini dan masa depan, bukan masa lalu. Sangat tidak tepat apabila kamu bertanya atau mengangkat obrolan seputar mantan.

Tidak perlu berharap tinggi

Karena tidak semua kencan pertama dapat berakhir dengan sempurna, maka kamu tidak perlu berharap lebih. Hindari ekspekstasi tinggi agar kamu tidak kecewa. Fokus saja untuk melakukan hal-hal menyenangkan bersama pasangan di hari kencan kalian.

foto: datingrel.com

(asq/rut)

Agar Kencan Pertama Tidak Berakhir dengan Rasa Canggung silky

Review

Agar Kencan Pertama Tidak Berakhir dengan Rasa Canggung

Summary: Agar Kencan Pertama Tidak Berakhir dengan Rasa Canggung

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts