Tips Membuat Si Dia Jadi Semangat Berolahraga

Exercise-together

Gemintang.com – Semakin hari kamu melihat pasanganmu semakin malas berolahraga. Efeknya, kesehatan dan bentuk tubuhnya jadi tidak prima. Memang, tak dapat dimungkiri bahwa semangat berolahraga dalam diri seseorang kerap naik turun. Karena itu, sebagai pasangan yang baik, kamu tidak boleh membiarkan semangat berolahraga si dia menurun untuk waktu yang lama. 

Dukung dan jaga perkataanmu

Niat dan dukungan adalah modal awal untuk membangkitkan semangat berolahraga. Namun, mungkin saja cara kamu menyemangatinya bisa disalah artikan. Maksud kamu, “Diet dan olahraga di saat yang bersamaan itu bagus, loh!” mungkin ia akan menanggapinya dengan “Oh, artinya aku harus mengurangi berat badanku lagi”. Pastikan bahwa kata-kata dukunganmu berada pada konteks yang tepat.

Ingatkan selalu tujuannya

Karena tujuan dapat menciptakan motivasi, maka kamu harus mampu menjadi pengingatnya. Jangan lelah mengingatkan si dia bahwa tujuannya berolahraga bukan hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tetapi juga kesehatan yang prima.

Sesekali temani dia berolahraga

Selain membuat tubuh semakin sehat, menemani dia berolahraga membuat jalinan emosional kalian terasa kian lekat. Menghabiskan waktu bersama sambil berolahraga, bukankah itu ide yang menarik?

Dan jika gangguan itu datang…

Cuaca yang tidak bersahabat kerap menjadi penghalang untuk dia menjalankan kegiatan olahraganya. Coba beri saran kepadanya untuk melakukan olaharga di dalam ruangan atau pergi ke pusat kebugaran. Yang terpenting adalah dia harus terus konsisten menjalankan jadwal olahraga demi tujuannya.

Berikan penghargaan kepadanya

Saat konsistensinya berolahraga semakin baik dan banyak target yang tercapai, maka saatnya kamu memberikan penghargaan kepadanya. Penghargaan ini bisa berupa apa saja. Kencan spesial di akhir pekan atau memasakkan makanan kesukaan si dia misalnya, Gemintang yakin cara ini ampuh membuat pasanganmu senang.

foto: scienceofrelationships.com

(asq/rut)

Tips Membuat Si Dia Jadi Semangat Berolahraga silky

Review

Tips Membuat Si Dia Jadi Semangat Berolahraga

Summary: Tips Membuat Si Dia Jadi Semangat Berolahraga

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts