Apa Yang Dilakukan Saat Kencan Pertama?

Photo by about-woman.gr

Gemintang.com – Kencan pertama adalah hal yang paling menarik bagi setiap orang. Hal ini akan anda ingat seumur hidup, karena hanya disini anda bisa membuat kesan pertama pada satu sama lain dan untuk memahami pertemuan – pertemuan lain yang mungkin akan anda lakukan.

Penting untuk anda tidak lupa akan waktu bertemu ( terlebih untuk pria ). Selain itu, pria harus bersikap sopan dan mengerti apa yang harus dilakukan. Bila perlu memberikan nya bunga ( tetapi agak lebay ), sepertinya tidak perlu membawa apa – apa dahulu.
Pada kencan pertama, cobalah untuk menjadi diri anda sendiri, menampilkan karakter asli anda. Pikirkan tentang apa yang akan anda katakan, biasanya sebuah pembicaraan akan mengalir dengan sendirinya tetapi penting untuk mengontrol hal apa yang akan anda katakana sehingga tidak terjadi kesalahan kata, mengatakan hal yang tidak diperlukan atau atau dapat menyinggung nya.

Di tengah – tengah percakapan, selingi dengan candaan dan teka – teki, agar tidak membosankan. Jangan membicarakan tentang mantan atau penggemar rahasia, sebuah topik yang tidak perlu dibahas hehee. Bila anda membawa telepon seluler, gantilah nada panggilan atau sms dengan getar saja, sehingga tidak mengganggu dalam percakapan.

Jika anda merencanakan kencan, pastikan pada waktu yang tepat. Jangan membuat janji disaat anda sedang tidak memiliki uang, sedang memiliki masalah atau bertabrakan dengan jadwal lain, karena akan membuat konsentrasi anda terpecah. Usahakan anda dan dia sama – sama memiliki waktu yang luang sehingga tidak memiliki beban. Dan yang paling penting untuk kencan pertama, anda terlihat sederhana, menyenangkan, nyaman, banyak tersenyum dan mendengarkan satu sama lain. Good Luck

(Rian)

 

Related Posts