Mengapa Wanita Berselingkuh?

Gemintang.com – Pendapat awam mengatakan bahwa wanita lebih setia dibandingkan pria, padahal sekarang ini perempuan melakukan perselingkuhan sama mudahnya seperti laki-laki ketika mereka memiliki kebebasan dan kesempatan. Ketika berselingkuh, wanita tidak melulu menggunakan hati dan perasaannya, tetapi juga logika.

Rasa kesepian dan komunikasi yang kurang baik merupakan dua faktor yang sering menyebabkan wanita memimilih berlaku serong. Disamping itu, mereka membutuhkan pengakuan dan pengalaman lewat hal tersebut. Mau tahu hal lain yang membuat wanita menikung pasangannya? Ini dia…

1. Meningkatkan harga diri. Ia menikmati perhatian dan pujian yang diberikan oleh orang lain.

2. Hubungan emosional. Ia menginginkan kedekatan emosional, biasanya untuk mencurahkan perasaan atau masalah yang terjadi.

3. Kesepian. Ia membutuhkan seseorang yang dapat mendengarkan segala keluh kesahnya dan yang selalu berada di sampingnya saat ia membutuhkan.

4. Pemahaman. Belajar mengeksplorasi perasaan dan pengalaman dengan seseorang yang peduli padanya.

5. Kesenangan. Ia berselingkuh hanya untuk mencari kesenangan. Bila ia merasa tidak bahagia maka ia akan mencari pasangan selingkuh yang lain yang dapat memberikannya kebahagian.

6. Rasa ingin tahu. Rasa ingin tahu yang besar mendorong ia melakukan tindakan perselingkuhan.

7. Pembalasan. Hal ini dilakukan ketika di masa lalu atau di waktu sebelumnya ia pernah diselingkuhi dengan pasangannya yang terdahulu dan ingin membalas perbuatan tersebut.

(Rian)

Related Posts