Hadiah Valentine bagi Kaum Hawa

Foto by lovewayz.com

Gemintang.com – Menunjukkan rasa sayang memang tidak selalu harus menunggu hari Valentine tiba. Tapi memang tidak ada salahnya ada satu hari yang dikhususkan untuk menunjukkan rasa sayang yang lebih. Karena itu bagi para cowok, memberi hadiah pada wanitanya bisa dijadikan salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang itu. Lalu hadiah apa saja yang bisa diberi saat Valentine tiba pada si dia? Berikut adalah beberapa diantaranya. 

  • Boneka

Meskipun tidak semua kaum hawa menyukai yang namanya boneka, tapi boneka bisa dijadikan salah satu hadiah yang bisa kamu pertimbangkan. Pilihlah boneka favoritnya kalau memang dia menyukai salah satu karakter boneka. Tapi kalau dia tidak terlalu suka dengan boneka tertentu, kamu bisa memberi boneka yang sesuai kepribadiannya.

  • Box of chocolate

Karena cokelat bisa habis dalam sekejap, agar lebih berkesan kamu bisa memilih kotak cokelat yang lucu atau unik yang bisa dia simpan. Selipkan kartu ucapan yang bisa kamu isi dengan kata-kata mutiara atau ungkapan perasaan kamu selama bersama si dia. Jadi, hadiah yang kamu beri tidak hanya berlalu begitu saja tapi meninggalkan kesan bagi dia.

  • Sarapan atau makan siang kejutan

Makan malam romantis pasti tidak luput dari sepasang manusia yang sedang dilanda jatuh cinta. Di hari Valentine kali ini, kamu bisa mencoba untuk memberi dia kejutan saat sarapan atau makan siangnya. Kamu juga bisa memperindah kejutan kamu dengan memberi beberapa sentuhan seperti menghadirkan musisi jalanan atau teman-teman terdekat membawakan lagu kalian berdua atau lagu favoritnya.

  • Menemaninya belanja

Di hari Valentine kali ini cobalah untuk meluangkan waktu demi menemani si dia belanja. Usahakan tidak hanya menemani tapi memberi masukan pakaian atau apa yang cocok untuk si dia. Pacar kamu pasti merasa senang karena kamu tidak hanya menemani dia. Agar lebih berkesan, kamu bisa mengabadikannya dalam bentuk video dan memberinya untuk disimpan. Jadi kalau suatu hari nanti kamu dan dia menonton videonya akan ada kenangan tersendiri.

(lyd/rut)

Related Posts