Hal-hal yang Kerap Dicemaskan Kaum Pria

Worried-Man

Gemintang.com – Siapa sangka kalau ternyata pria juga dapat merasa cemas pada hal-hal kecil. Sama seperti kamu yang khawatir ketika jerawat di wajah muncul atau berat badan yang naik secara drastis, kaum pria rupanya juga merasakannya. Hal-hal apa saja yang kerap dicemaskan oleh mereka?

1. Selera berpakaian

Pria sering kali merasa bingung soal gaya dan selera berpakaian. Kalau kamu, pernah merasa bingung hendak mengenakan pakaian seperti apa saat kencan nanti? Nah, hal yang sama juga dirasakan oleh mereka! Solusinya, kamu boleh memberikan saran atau ide berpakaian yang menarik untuk si dia.

2. Pekerjaan

Pekerjaan adalah identitas penting bagi pria, itu sebabnya dia bisa sangat sensitif saat ditanyakan perihal pekerjaan. Saat seorang pria merasa kariernya belum mencapai tingkatan tertentu dan ia menerima banyak pertanyaan seputar pekerjaannya, diam-dia dia merasa cemas.

3. Penghasilan

Kaum pria dapat berubah jadi sosok yang sangat sensitif jika bicara soal penghasilan. Pria akan merasa minder saat tahu bahwa gajinya lebih besar dari pasangannya. Menurut mereka, memiliki gaji besar adalah sebuah kebanggaan. Sama seperti dirimu yang menginginkan sederet baju bagus di lemari bajumu, Sobat.

4. Wajah dan potongan rambut

Bukan cuma kamu yang pusing soal wajah yang berjerawat dan berminyak, pria juga loh! Meski terkesan cuek, mereka sebenarnya merasa cemas jika wajahnya mulai terlihat kusam, berminyak atau berjerawat, apalagi di depan orang yang ia sukai. Selain itu, pria biasanya sangat peduli dengan jenis potongan rambutnya.

5. Kondisi kamar

Pria dengan kamar yang berantakan memang sudah biasa diketahui. Tapi tahukah kamu bahwa keadaan kamar yang berantakan juga kerap membuat pria cemas. Apa pasal? Mereka cemas karena orang-orang sering kali menilai pemilik kamar yang berantakan adalah sosok yang malas dan enggan merawat penampilan.

6. Tangan dan kaki yang mulus

Betul, ini tidak salah. Tangan dan kaki yang mulus juga menjadi kecemasan tersendiri bagi pria. Menurut mereka, tangan mulus atau kaki yang tidak berbulu membuat mereka terlihat kurang jantan.

7. Performa seks

Pria memiliki naluri untuk menjaga, apalagi menjaga orang-orang yang ia sayangi. Begitu pula dalam hal urusan ranjang. Ia selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pasangannya saat berhubungan intim. Maka jangan heran apabila ia terlihat cemas karena tidak dapat memberikan kepuasan kepada pasangannya.

foto:huffingtonpost.ca

(asq/rut)

Hal-hal yang Kerap Dicemaskan Kaum Pria silky

Review

Hal-hal yang Kerap Dicemaskan Kaum Pria

Summary: Hal-hal yang Kerap Dicemaskan Kaum Pria

5

Good

User Rating: 0.2 (1 votes)

Related Posts