Cara Sederhana Mengakhiri Hubungan Asmara dengan Si Dia

Sad-Couple

Gemintang.com – Akhirnya, selesai sudah masa-masa dimana dunia jadi milik kalian berdua. Kebosanan mulai melanda dan kamu merasa bahwa si dia bukanlah pasangan yang tepat. Nah, mungkin sekarang saatnya untuk mengakhiri hubungan asmara bersamanya. Namun sebelum itu, kamu perlu menyimak cara-cara berikut agar proses perpisahan kalian tidak diwarnai drama dan alasan yang klise.

1. Hubungi dia terus menerus

Hubungi dia secara intesif. Kamu bisa memulainya dengan mengajukan pertanyaan sepele hingga pertanyaan mengenai masalah pribadi. Intinya, buat dia merasa bosan dengan kelakukan dan pertanyaanmu.

2. Ceritakan soal mantan

Coba ceritakan perihal mantan saat sedang bersama si dia. Tidak perlu terlalu sering, cukup ceritakan hingga dia merasa kesal. Coba katakan kepadanya bahwa dia seringkali mengingatkanmu akan mantan pertamamu kemudian lihat reaksinya.

3. Mengeluh tentang keadaan diri sendiri

Coba jadikan keluhan sebagai alat untuk membuat si dia tidak berkutik. Misalnya, mengeluh tentang kondisi tubuhmu yang sekarang. Semakin sering kamu mengeluh, semakin baik. Apalagi hingga membuat si dia bingung harus mengambil sikap seperti apa.

4. Membandingkannya dengan orang lain

Cara ini menginsyaratkan bahwa kamu tidak puas dengan si dia. Kali ini jangan bandingkan dia dengan mantan-mantanmu. Cukup dengan katakan, “Temanku di kantor baru naik jabatan, loh. Kerena banget deh!” atau “Kayanya badan kamu lebih bagus kalau sixpack, Sayang.”

5. Jadilah drama queen

Jika cara-cara di atas tidak ampuh, ini bisa jadi cara terakhir yang boleh kamu gunakan. Biarkan dirimu bermanja-manja dengan si dia. Teruslah memintanya untuk mengantar-jemput kamu atau memintanya menemanimu pergi ke salon maupun tempat-tempat lain yang ingin kamu kunjungi. In other words, be a drama queen.

Selamat mencoba, Sobat Gemintang.

foto:obviousmag.org

(asq/rut)

Cara Sederhana Mengakhiri Hubungan Asmara dengan Si Dia silky

Review

Cara Sederhana Mengakhiri Hubungan Asmara dengan Si Dia

Summary: Cara Sederhana Mengakhiri Hubungan Asmara dengan Si Dia

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts