Hal yang Harus Dihindari Saat Bepergian Bersama Sang Kekasih

Couple-Traveling

Gemintang.com – Liburan bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan dan tentu saja terdengar romantis. Tetapi rencana liburanmu bisa jadi bencana jika kamu tidak memperhatikan hal-hal ini, Sobat Gemintang. Apa saja?

1. Perihal uang

Sebelum memesan tiket perjalanan, bicarakan secara matang perihal budget liburan. Mulai dari hal penginapan, moda transportasi yang akan kalian gunakan hingga persoalan dana darurat. Jika semuanya sudah teratasi, dijamin tidak akan ada persoalan yang perlu dibahas sepulang acara liburan kalian.

2. Ala koper atau ransel?

Liburan seperti apa yang kalian inginkan? Liburan ala koper atau ransel? Apakah ingin menyelam ke dasar laut Raja Ampat atau sekedar berelaksasi ke Ubud, Bali? Jika sudah menentukannya, kamu tinggal membuat rencana perjalanan secara lebih spesifik.

3. Meninggalkan seluruh aktivitas pekerjaan

Jangan biarkan liburanmu bersama pasangan terdistrak karena pekerjaan. Tetapkan komitmen bahwa selama liburan berlangsung, kamu tidak akan menyentuh surel dari atasan atau telepon soal proyek yang kini sedang berjalan. Waktunya berlibur, waktunya kalian berdua!

4. Tidak melupakan pelukan serta canda-tawa

Di sela-sela kegiatan liburan, jangan lupa menyelipkan pelukan atau kecupan hangat kepada pasangan. Hal tersebut akan semakin bermakna apabila kamu menambahkan canda dan tawa. Gemintang yakin, masalah sepele yang timbul saat liburan bersama akan lebur dengan hal-hal tersebut.

foto: iStock

(asq/rut)

Hal yang Harus Dihindari Saat Bepergian Bersama Sang Kekasih silky

Review

Hal yang Harus Dihindari Saat Bepergian Bersama Sang Kekasih

Summary: Hal yang Harus Dihindari Saat Bepergian Bersama Sang Kekasih

5

Good

User Rating: 0.2 (2 votes)

Related Posts