Jadikan Hadiah Pertama Sebagai Memori Terindah

Giving-Present

Gemintang.com – Momen spesial bersama pasangan akan semakin meriah jika diwarnai dengan sebuah hadiah. Memberi hadiah kepada pasangan tentu tidak boleh sembarangan, apalagi jika itu hadiah pertamamu kepada si dia. Bingung ingin memberi hadiah yang seperti apa untuknya? Simak tips berikut ini dan jadikan hadiah tersebut sebagai memori terindah!

1. Hadiah yang bersifat personal

Agar hadiahmu berkesan untuknya, berikan hadiah yang memiliki makna personal. Misalnya, memberikan botol minum agar si dia tidak malas minum air putih. Bisa juga memberinya sepatu olahraga agar dia semakin bersemangat untuk jogging di hari libur. Yang terpenting, tunjukkan kepadanya bahwa kamu memahami si dia melalui hadiah yang kamu berikan.

2. Hadiah yang romantis tapi tidak norak

Hadiah memang sebuah ekspresi dari rasa cinta, tapi jangan berikan hadiah yang berlebihan, ya. Terutama di masa-masa awal hubunganmu dengan si dia. Berikanlah hadiah yang sewajarnya saja. Tidak perlu memberikan hadiah berupa kaos pasangan dengan warna yang mencolok atau scrapbook berisi kumpulan foto kalian dengan kata-kata yang lebay. Pasanganmu akan menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang norak.

3. Hadiah yang menunjukkan rasa peduli

Tidak selalu berupa barang dan tidak selalu dengan harga yang mahal, hadiah juga dapat diberikan dalam bentuk lain. Misalnya, membuatkan makan siang atau memberikan kopi hangat di pagi hari beserta notes yang dapat membangkitkan semangatnya. Meski terlihat kecil namun hadiah ini akan sangat berarti.

4. Hadiah yang membangkitkan memori indah

Jadikan hubungan kalian lebih kokoh melalui hadiah pertama yang kamu berikan kepadanya. Kenapa tidak kamu coba memberikan hadiah yang dapat membangkitkan memori indahnya? Seperti hal-hal yang kamu dan dia sukai, misalnya. Boleh juga membuat daftar lagu yang mewakili perjalanan cinta kalian sejak pertama kali bertemu hingga saat ini.

Banyak hadiah menarik lainnya yang dapat kamu berikan untuk si dia, Sobat Gemintang. Tapi empat yang terutama itu bisa jadi refrensi kamu.

foto:huffingtonpost.ca

(asq/rut)

Jadikan Hadiah Pertama Sebagai Memori Terindah silky

Review

Jadikan Hadiah Pertama Sebagai Memori Terindah

Summary: Jadikan Hadiah Pertama Sebagai Memori Terindah

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts