Mengapa Berkencan dengan Sahabat Pria Itu Dilarang? Ini Alasannya!

Dating Your Best Friend

Gemintang.com – Memiliki banyak sahabat pria tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi seorang wanita. Pasalnya, mereka bukan hanya dapat menjadi teman bercanda yang setia tetapi juga seorang penjaga. Berkencan dengan sahabat pria mungkin tidak pernah terlintas di pikiranmu sebelumnya. Namun saat tawaran tersebut datang, kamu harus memikirkannya kembali. Mengapa? Ini alasannya.

1. Hubungan yang ada saat ini memiliki peluang untuk rusak

Apakah persahabatan kalian saat ini sudah terasa sangat dekat? Apakah kamu menikmati jalinan persahabatan dengan si dia? Jika ini yang kamu rasakan, kencan bukanlah jalan terbaik untuk semakin merekatkan hubungan kalian. Mengapa?
Karena kamu memiliki peluang untuk kehilangan sahabat terbaikmu. Persahabatan yang berubah jadi cinta, saat dilanda masalah akan sulit kembali seperti semula. Tidak ingin persahabatan yang kamu bangun selama ini rusak begitu saja, bukan?

2. Ketidaknyamanan akan timbul

Kamu mungkin menikmati sesi kencan bersama si dia layaknya kamu sedang menikmati momen kumpul bersama dengan yang lain. Dan saat sesi kencan dilalui, mungkin terlintas di benakmu bahwa hal-hal tertentu seharusnya tidak perlu terjadi. Karena si dia mengetahui banyak hal tentang kamu, alhasil timbullah ketidaknyamanan di antara hubungan kalian.

3. Si dia tahu banyak hal mengenai kamu

Berkencan dengan seseorang yang sudah mengatahui banyak hal tentang dirimu, apakah kamu sudah siap? Di satu sisi kamu memang dapat mengambil keuntungan karena proses pendekatan sebagai seorang kekasih tidak lagi terlalu rumit. Tetapi hal itu pula yang dapat mengurangi rasa penasarannya akan dirimu. Sama seperti dia, kamu juga mengetahui banyak hal tentang dirinya, bukan?

4. Harus mencari sahabat terbaik lagi

Mencari seorang sahabat terbaik memang tidak mudah. Maka ketika mendapatkannya, kamu tidak boleh melepaskan dia begitu saja. Tidaklah salah apabila kamu memutuskan merubah persahabatanmu dengan si dia menjadi cinta, namun kamu juga harus tahu seluruh risikonya. Karena itulah, banyak orang yang memilih menjaga persahabatannya ketimbang merubah hubungan tersebut jadi kisah asmara. Sebab mempertahankan lebih sulit daripada menciptakan.

foto: mensxp.com

(asq/rut)

Mengapa Berkencan dengan Sahabat Pria Itu Dilarang? Ini Alasannya! silky

Review

Mengapa Berkencan dengan Sahabat Pria Itu Dilarang? Ini Alasannya!

Summary: Mengapa Berkencan dengan Sahabat Pria Itu Dilarang? Ini Alasannya!

5

Good

User Rating: 1.2 (5 votes)

Related Posts