Meragukan keseriusan dia yang jauh disana , ini tandanya bahwa dia ingin serius dengan dirimu

love couples

Gemintang.com – Merasa ragu dengan keseriusan dalam menjalin sebuah hubungan itu pasti kamu rasakan , terlebih kamu yang menjalani hubungan LDR “ apakah hubungan ini mampu bertahan dan apakah dia benar serius dengan hubungan ini ?” pernyataan itu pasti pernah terlintas di pikiranmu , yang membuatmu meragukan dengan keseriusan hubungan ini . menjalani hubungan LDR itu susah butuh adanya sebuah kesabaran dan rasa saling percaya, Nah Jika hal-hal berikut dilakukan oleh pasanganmu, itu artinya kamu telah menemukan seseorang yang benar-benar serius mencintai kamu dengan tulus.

Menghargai semua usahamu
Dia selalu mendengarkan dan melakukan saran-saran baik yang kamu katakan kepadanya. Bahkan ia mampu menghargai hal-hal kecil yang kamu lakukan seperti menginatkanmu untuk merapikan tempat tidur dan selalu berdoa . Jika ini yang kamu rasakan, kamu tak perlu ragu lagi sebab dia benar-benar memiliki niat serius menjalin hubungan asmara bersama kamu.

Sesibuk apapun, dia berusaha selalu ada untukmu. Karena baginya kamu berharga
Tidak ada alasan untuk tepat bisa dekat denganmu walau waktu dan kesibukan ini membuat kurangnya komunikasi .baginya memberi kabar adalah wajib untuk tetap dekat dengan dirimu. disaat kamu bersedih dia selalu memberikamu semangat dan dukungan meski hanya lewat suara . kepedulian itu membuktikan bahwa dia ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan dirimu.

Setiap masalah datang dia selalu menguatkan dirimu agar tetap dia selalu berusaha untuk mempertahankanya hubungan ini
Setiap hubungan pasti ada sebuah permasalahan di dalamnya baik itu dikarenakan hal sepele atau pun yang lebih serius namun Seberat apapun masalah yang sedang dihadapi tidak membuatnya menyerah mundur dari komitmen yang sedang dijalani. Dia akan selalu berusaha mencari jalan keluar dari masalah yang membuat kalian berbeda pendapat selama ini . komitmen itulah yang membuat hubungan ini tetap bisa berjalan.

Dia tak ragu untuk menanyakan masa depan hubungan ini
Saat membicarakan keseriusan hubungan ini dia tak pernah mengalihkan pembicaran dengan hal lain , namun dia semakin bersemangat dan ikut serta membicarakan hubungan yang lebih serius . ini membuktikan bahwa dia ingin serius dengan dirimu meski kamu terkadang rasa ragu itu masih mengantui dirimu . namun semangat dan rasa kepercayaan ini yang membuatku bertahan untuk menunngumu .

Selagi ada waktu dimenawarkan diri untuk bertemu dengan kedua orang tuamu
Disaat ada waktu dia menawarkan diri untuk bertemu orangtuamu dan juga mengajakmu untuk bertemu dengan keluarganya, berarti dia tidak ingin main-main dengan hubungan asmaranya kali ini. Sekarang tinggal persiapkan penampilan terbaikmu saat bertemu dengan anggota keluarga masing-masing.

foto:thoughtcatalog.com

(Aeni)

Meragukan keseriusan dia yang jauh disana , ini tandanya bahwa dia ingin serius dengan dirimu silky

Review

Meragukan keseriusan dia yang jauh disana , ini tandanya bahwa dia ingin serius dengan dirimu

Summary: Meragukan keseriusan dia yang jauh disana , ini tandanya bahwa dia ingin serius dengan dirimu

5

Good

User Rating: 1.3 (20 votes)

Related Posts