Tetap bahagia meski masih sendiri

smile-friend
Gemintang.com – Perasaan takut dan khawatir pasti sering membuatmu merasa terpuruk karena patah hati. Kesendirian bukan waktunya untukmu untuk berdiam dan tak bisa bahagia. bahagian itu bisa datang kapan saja. Meski masih sendiri bukan berarti akan menyulitkanmu untuk bahagia dan bersenang-senang . nah sobat ┬áini hal yang akan membuatmu tetap bahagia meski sendiri !

Bahagia itu ? bukan hanya bersama pacar tapi kebersamaan dengan keluarga

kebahagiaan seseorang bukan dinilai dari seberapa erat kita membangun hubungan dengan orang yang belum tentu menjadi jodohmu . tapi seberapa kuat hubunganmu dengan teman dan keluagamu untuk menghabisnya waktu bersama dengannya .karna bersama dengannya kamu akan merasakan kebahagian yang sesungguhnya. Meski memang kamu perlu yang namanya seorang pendamping, manfaatkan waktu kesendirianmu dengan berkumpul bersama keluarga akan membuat harimu terasa cerah.

Kesendirian menjadikanmu lebih mandiri

Terbiasa melakukan segala sesuatunya sendiri membuatmu lebih mandiri dan memiliki jiwa yang kuat. Masih sendiri waktunya baik untuk mengembangakan karier dan menuju pada diri yang lebih mandiri .kesendirian tidak harus di lewati dengan hal hanya merenung tapi waktunya untuk kamu mengembangkan dirimu menjadi lebih baik.

Sendiri bukan tidak ada penyemangat? Karna masih banyak orang yang selalu mendukungmu

Masih sendiri berarti lesu karna tidak ada semangatin harimu ? ga perlu lemes karna masih banyak orang yang menyayangimu yang selalu mendukung di belakangmu. Meski kamu perlu adanya dorongan dari luar tapi bukan berarti kamu lesu dan lemes jalanin hari-harimu . bersemangatlah karna ada keluarga dan temanmu yang akan memberikan semangat untukmu . Ayo semangat

Masih sendiri bukan berarti tak laku tapi belum di pertemukan dengan orang yang tepat

Masih menjomblo bukan berarti nantinya kamu ga laku ! tak perlu buru-buru dalam memilih pasangan karna pernikahan bukan hal yang biasa di permainkan . Biarkan orang lain berkata apa, percaya bahwa kita bukan tidak laku hanya belum di pertemukan jodoh yang tepat. Tersenyumlah dan nikmatilah masa kesendirianmu dengan penuh kebahagiaan, kamu juga berhak untuk bahagia.

foto:gettyimages.com

(aen/aen)

Tetap bahagia meski masih sendiri silky

Review

Tetap bahagia meski masih sendiri

Summary: Tetap bahagia meski masih sendiri

5

Good

User Rating: 0.6 (2 votes)

Related Posts