Minimnya Pujian dari Istri Membuat Suami Rentan Berselingkuh

Cheating-husband

Gemintang.com – Sosok istri yang sempurna bukan jaminan suami enggan berselingkuh. Memang, tidak ada pembenaran atas sikap ini tetapi kamu harus belajar memahami alasannya, Sobat Gemintang.

Menurut Gary Neuman Psikoterapis sekaligus Penulis buku The Truth About Cheating, salah satu pemicu suami berselingkuh adalah minimnya pujian dari sang istri. Suami yang merasa dirinya tidak dihargai dan dibutuhkan oleh pasangannya berpotensi untuk berselingkuh.

Dari 200 pria yang pernah berselingkuh dan diwawancari oleh Neuman, ditemukan 48 persen responden memutuskan bermain serong karena mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan secara emosional.

Neuman menuturkan bahwa pria mendambakan pujian maupun sanjungan dari istrinya untuk memuaskan hasrat emosi di dalam dirinya. Dan jika hal itu tidak mereka dapatkan, maka mereka akan mencarinya dari wanita lain.

Masih dari survei Gary Neuman, kecantikan serta penampilan bukan menjadi penyebab para pria memutuskan berselingkuh. Pujian dan apresiasi yang mereka dapatkan dari wanita lain serta kepribadian dan karakter hangat dari rekan-rekan wanita di sekitar merekalah yang kerap membuat pria jatuh hati.

foto: womansday.com

(asq/rut)

Minimnya Pujian dari Istri Membuat Suami Rentan Berselingkuh silky

Review

Minimnya Pujian dari Istri Membuat Suami Rentan Berselingkuh

Summary: Minimnya Pujian dari Istri Membuat Suami Rentan Berselingkuh

5

Good

User Rating: 0.2 (1 votes)

Related Posts