Pilihan Waktu Dalam Berkencan

Foto by livingwithballs.com

Gemintang.comĀ  – Kencan merupakan sebuah pertemuan dimana anda dan pasangan anda dapat lebih mengenal satu sama lain. Berkencan pun tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang baru saja menjalin sebuah hubungan. Sebuah hubungan yang sudah terjalin lama pun, setidaknya harus meluangkan waktunya untuk hal yang satu ini. Karena kencan tidak hanya untuk saling mengenal, tapi juga untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan tersebut. Ketika merencanakan sebuah kencan, hal-hal yang berkaitan, tidak hanya tempat berkencan, namun juga waktu dalam berkencan. Pilih salah satu yang merupakan waktu berkencan bagi anda.

Berkencan 1 minggu sekali

Bagi mereka yang memiliki kesibukan masing-masing, mungkin waktu untuk berkencan sedikit sulit. Terkadang waktu luang pun hampir tidak pernah sama. Ketika si Wanita memiliki waktu luang, si Pria masih saja berkutat dengan kesibukannya, begitupun sebaliknya. Akhirnya ketika hari libur tiba, waktu inilah yang mereka pilih sebagai waktu yang tepat untuk berkencan. Menunjukkan kecintaan kepada pasangan setelah satu minggu tidak bertemu, kira-kira apa yang akan anda lakukan ? Mengajaknya makan malam, menonton film di bioskop, atau mengunjungi tempat wisata ?

Berkencan hanya pada saat liburan

Apakah hubungan anda termasuk hubungan jarak jauh? Jika ya, maka wajar jika pertemuan kalian akan lebih jarang. Begitupun dengan waktu berkencan anda. Dia menemui anda hanya pada saat liburan atau ketika dia menerima cuti saja. Hal ini dikatakan wajar karena hubungan jarak jauh memang akan membatasi pertemuan anda dan pasangan anda. Dia tidak mungkin menemui anda setiap saat ketika jarak yang harus ia tempuh bermil-mil jauhnya. Terlebih jika dia berada di pulau yang berbeda dengan anda.

Berkencan setiap hari

Karena anda terbiasa bertemu dengannya setiap hari, rasanya ada yang kurang jika sehari saja tidak bertemu dengannya. Sehingga, anda akan menganggap bahwa bertemu dengannya saja, sama artinya dengan berkencan. Tapi hati-hati, biasanya bertemu setiap hari itu akan menimbulkan rasa bosan nantinya. Oleh karena itu, dengan pertemuan yang rutin, ciptakanlah sesuatu hal yang berbeda setiap harinya, agar hubungan anda tidak terlihat monoton dan itu-itu saja.

Berkencan hanya pada hari-hari tertentu

Hari ini bertemu, besok tidak, dan seterusnya. Mungkin karena anda menyesuaikan antara waktu anda dan waktu yang dia miliki. Karena kesibukan yang anda miliki pun tentu tidak akan sama setiap harinya, begitupun juga dia.

Berkencan saat ingin

Sebenarnya waktu anda untuk berkencan bisa kapan saja. Tapi terkadang anda malas keluar rumah, dan ingin melakukan sesuatu hal lainnya tanpa dia. Ini bukan berarti anda sudah tidak mencintainya. Mungkin ada saatnya ketika anda ingin sendiri. Namun, anda akan terlihat egois dengan bersikap seperti ini. Bagaimana mungkin anda tidak menghiraukan pasangan anda ketika dia ingin bertemu dengan anda?

 

(Mira)

Related Posts