Trik Membuat Cemburu Mantan Pacar

Foto by o5.com

Gemintang.com – Sudah berpisah, tapi masih saja anda menggodanya. Entah masih cinta, atau hanya sekedar iseng, itu sama saja. Intinya, anda belum bisa melepas mantan anda sepenuhnya. Walau ya, berpisah secara baik-baik, tapi selalu ada perasaan agar sang mantan kekasih merasa menyesal karena telah meninggalkan anda. Tentu ini akan menjadi kepuasan tersendiri untuk bisa melihatnya gigit jari setelah anda berhasil membuatnya cemburu. Berikut triknya untuk anda.

Make Over diri anda

Jika dulu baginya anda kurang cantik, tidak seksi, dan tidak menarik, inilah waktunya anda merubah penampilan anda. Jangan takut mengcover diri untuk bisa tampil lebih baik. Bertanyalah kepada teman dekat, atau salon kecantikan yang anda percaya untuk bisa membuat anda tampil beda. Kenyamanan dan keselarasan adalah yang utama. Jadi, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli sepatu ataupun tas yang sebenarnya tidak selaras dengan kepribadian anda.

Tunjukkan sisi “fun” anda

Putus cinta bukan berarti harus terus menerus menangis tanpa bisa melakukan suatu hal apapun. Anda tentu tidak ingin terlihat menyedihkan dimatanya. Oleh karena itu, tunjukkan sisi fun anda dengan selalu tertawa ketika berkumpul bersama teman atau hanya sekedar mengunggah foto ketika anda sedang berlibur di suatu tempat.

Tingkatkan prestasi

Putus cinta bukan berarti membuat prestasi anda menurun. Inilah saatnya anda bangkit dan perlihatkan, bahwa mengakhiri hubungan dengannya, justru merupakan hal baik bagi anda. Dengan meningkatnya prestasi yang anda miliki, sepertinya benar-benar akan membuatnya gigit jari.

“Aku tidak peduli”

Bahkan, walaupun anda tahu semua hal tentangnya, berpura-puralah untuk tidak mengetahuinya. Apa yang dia lakukan, dimana dan bersama siapa, sejujurnya bukan hal yang harus anda perdulikan lagi. Jadi berhenti untuk selalu memberikan perhatian padanya. Karena perhatian yang anda berikan, justru akan membuatnya merasa bahwa anda ingin kembali padanya.

Kenalkan pria baru

Unggah foto anda bersama pria yang lebih tampan darinya. Hal ini bukan hanya akan membuatnya gigit jari, melainkan cukup membuatnya jadi gila. Bagaimana mungkin anda mendapatkan seseorang yang lebih tampan darinya, lebih kaya, dan lebih segalanya. Namun, jika memang faktanya mantan anda lah yang lebih segalanya dibandingkan dengan pasangan anda saat ini, kebahagiaan tetaplah prioritasnya. Bukan dengan seseorang yang setampan apa, melainkan seseorang yang senyaman apa, yang akan membuat anda bahagia.

Ada seseorang yang lebih baik dari anda

Jika anda mengetahui bahwa dirinya masih sendiri, cobalah kenalkan seorang teman padanya. Bilang bahwa dia lebih cantik dan lebih baik dari anda. Tapi hati-hati, tidak semua pria menyukai cara satu ini, karena dia merasa bahwa dia pun bisa mencari penggantinya tanpa campur tangan anda.

Sesungguhnya, hubungan yang telah berakhir bukan berarti membuat anda dan mantan anda seakan bermusuhan setelahnya. Bagaimanapun, dia pernah ada dan menjadi bagian dalam hidup anda. Melupakan sepenuhnya bukanlah sebuah perkara mudah. Oleh karenanya, berteman mungkin akan menjadi salah satu pilihan yang bijak.

(Mira)

Related Posts