Saat Bersama Pasangan, Jangan Tanyakan 5 Pertanyaan Ini

Gemintang.com – Ketika sedang bersama pasangan, kamu tentu bisa bercerita atau membahas banyak hal: pekerjaan, kuliah, masalah, bisnis, hingga kesulitan yang sedang dialami. Namun, ada juga hal-hal yang sebaiknya tidak dibicarakan dan ditanyakan pada pasangan agar suasana kebersamaan antara kamu dengan si dia tidak serta-merta rusak. Apa saja? Yuk, simak!

Apakah kamu mencintaiku?

Pertanyaan ini mungkin memang penting dan patut ditanyakan pada pasangan. Tapi, bukan berarti kita boleh menanyakannya berkali-kali. Pasalnya, terus mengulang-ulang pertanyaan ini sama halnya dengan meragukan pasanganmu sendiri. Akibatnya, si dia akan merasa tidak dihargai dan bisa jadi mimilih untuk meninggalkanmu.

Apa aku sudah bisa membuatmu bahagia?

Tanpa perlu ditanyakan, kamu tentu bisa merasakan apakah pasangan terlihat bahagia atau tidak saat bersamamu. Hal itu tentu terlihat dari ekspresi dan sikapnya kepadamu. Menanyakan pertanyaan semacam ini justru membuat pasangan akan merasa kesal, karena sama halnya dengan kamu tidak benar-benar mengenal dirinya.

Apakah aku layak untukmu?

Wajar jika pasangan memiliki perbedaan. Kamu dan pasanganmu pun pasti punya kekurangan dan kelebihan yang berbeda. Namun, bukan berarti kamu boleh terus menerus menanyakan hal ini kepadanya. Mengapa? Karena pertanyaan ini akan menunjukkan bahwa dirimu tidak pantas untuknya dan pertanyaan semacam ini akan menyebabkan hubungan yang dijalani menjadi tidak sehat.

Apakah hubungan kita bisa bertahan lama?

Perkara hubungan cinta sebenarnya tidak bisa diprediksi dengan tepat. Entah hubungan itu akan langgeng atau cepat berakhir, tentu tergantung pada pasangan yang menjalani. Jika kamu sering menanyakan hal ini justru menandakan bahwa kamu sibuk memikirkan tentang masa yang akan datang dan tidak menikmati hubungan yang sedang dijalani.

Apa kamu peduli dengan masa laluku?

Seseorang yang mau menjalani hubungan denganmu tentu bisa menerima masa lalumu. Sibuk menanyakan pertanyaan seperti itu justru membuat pasangan merasa bahwa kamulah yang sedang bermasalah dengan masa lalumu sendiri. Akibatnya, ia mungkin memilih mengurungkan niatnya untuk berhubungan denganmu. Karena akan sangat menyakitkan jika menjalin hubungan dengan orang yang masih terjebak masa lalu.

foto: telegraph.co.uk

(nab/rut)

Saat Bersama Pasangan, Jangan Tanyakan 5 Pertanyaan Ini silky

Review

Saat Bersama Pasangan, Jangan Tanyakan 5 Pertanyaan Ini

Summary: Saat Bersama Pasangan, Jangan Tanyakan 5 Pertanyaan Ini

5

Good

User Rating: 1.4 (9 votes)

Related Posts