Saat Kamu Bertemu Dia dan Kekasih Barunya…

Lee Min Ho Park Shin Hye (2)

Gemintang.com – Ketika sedang asyik jalan-jalan bersama teman di sebuah pusat perbelanjaan, tanpa sengaja kamu melihat sosok yang dulu sangat kamu kenal. Ya, siapa lagi kalau bukan sang mantan. Namun rupanya dia tidak sendirian, di sampingnya berdiri seseorang yang ia gandeng alias kekasih barunya. Saat situasi ini kamu hadapi, kamu tak perlu bingung atau canggung. Hadapi dengan tenang dan baca tips Gemintang berikut. 

Hampiri dan berikan senyum yang ramah

Kamu memang sudah tidak memiliki perasaan cinta lagi kepada dia dan tidak masalah apabila bertemu dengannya. Namun kondisi berbeda justru kamu hadapi. Kamu bertemu dengan dia dan kekasih barunya! Sebelum kecanggungan menyergap dirimu, hampiri saja dia dan berikan senyum yang ramah.

Sapa dia dan kekasih barunya

Daripada diliputi rasa canggung, kenapa tidak mencoba jadi “pemimpin” dalam reuni kecil kalian? Kuncinya hanya kamu harus mengendalikan nada suara, wajah, serta hatimu. Seperti tidak pernah terjadi apa-apa sebelumnya.

Biarkan obrolan mengalir secara natural

Hanya karena kamu bertemu dengan mereka dan kekasihnya pun tahu jika kamu adalah mantan pacarnya, jangan lantas membuat keadaan terasa membeku. Dengan intonasi dan mimik wajah yang meyakinkan, biarkan obrolan kalian mengalir secara natural. Penting untuk dicatat, hindari percakapan yang membutuhkan jawaban ya dan tidak.

Lakukan kontak mata dan perhatikan bahasa tubuh

Tunjukkan bahwa kamu benar-benar tertarik dengan obrolan yang terjalin dengan mempertahankan kontak mata antara mantan dan kekasih barunya secara bergantian. Sementara, hindari bahasa tubuh yang negatif, berkacak pinggang misalnya. Saat kamu rileks, tubuhmu pun akan mengirim sinyal yang baik.

NO DRAMA!

Tidak ada drama saat bertemu dengan sang mantan dan pacar barunya. Jangan mengumbar kebohongan dengan mengatakan bahwa kehidupan percintaanmu kini lebih baik dan kamu memiliki kekasih yang amat pengertian, padahal kamu menyandang status single. Tidak, jangan lakukan itu. Kamu akan berada dalam bahaya jika kebohonganmu terungkap suatu hari.

Hentikan pembicaraan dan pamit

Tanpa perlu berlama-lama, segera sudahi obrolan kalian sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Berikan senyum dan sentuh tangan pacar barunya lalu ucapkan salam pamit kepada mereka.

foto: tumblr

(asq/rut)

Saat Kamu Bertemu Dia dan Kekasih Barunya… silky

Review

Saat Kamu Bertemu Dia dan Kekasih Barunya…

Summary: Saat Kamu Bertemu Dia dan Kekasih Barunya…

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts