Sifat Buruk Wanita yang Dibenci Pria

Couple-not-talking

Gemintang.com – Hubunganmu dengan sang kekasih kandas? Eits, jangan dulu menyalahkan si dia, Ladies. Bisa jadi penyebabnya ada pada diri kamu, lho! Yuk sama-sama kita introspeksi diri dan ketahui sifat-sifat apa saja yang sebenarnya pria benci dari diri wanita. Mungkin saja sifat burukmu yang tidak kamu sadari menjadi pemicu mengapa usia hubungan kamu dengan si dia hanya bertahan seumur jagung.

1. Cemburu yang berlebihan

Cemburu memang bumbu cinta, tapi cemburu yang berlebihan bukan bumbu cinta namanya. Tapi perusak hubungan cinta. Coba kamu pahami apakah kamu sering mencemburui si dia dari hal-hal yang sepele hingga hal yang penting? Apakah kamu sering cemburu saat si dia sedang bersama teman-temannya, saat dia menghabiskan waktu melakukan hobinya atau memilih fokus sejenak dengan pekerjaannya? Yuk kelola rasa cemburu kamu dengan lebih bijaksana mulai dari sekarang.

2. Diam dan memendam emosi

Sifat lain wanita yang dibenci pria adalah diam dan memendam emosi. Sebagian wanita memilih untuk diam dan memendam rasa emosinya saat ia merasa tidak suka kepada pasangannya. Ingat lho Ladies, pria bukan makhluk yang bisa membaca pikiran wanita. Jadi utarakan saja apa yang mengganjal di hati kamu secara baik-baik kepada si dia. Jika tidak diungkapkan bagaimana si dia bisa mengerti?

3. Kepo alias selalu ingin tahu

Katakan tidak untuk kepo kepada pasangan! Mengetahui apa saja aktivitasnya dalam sehari ini memang sah-sah saja, tapi jika kamu sampai memata-matainya bahkan membuatnya merasa tidak aman dan nyaman, siap-siap deh si dia akan menghindar dari kamu. Pria butuh privasi dan rasa nyaman yang diberikan oleh wanitanya.

4. “Drama queen”

Sobat Gemintang, tahukah kamu bahwa pria tidak menyukai wanita yang drama queen? Mengumbar lika-liku perjalanan cinta kalian ke banyak orang bahkan ke media sosial? Ugh, buat pria ini gak banget! Pria tidak suka melihat wanita yang memaksanya melihat adegan “sinetron” dalam kehidupan nyata.

5. Terlalu cuek

Berkebalikan dengan sikap ingin tahu di poin nomor tiga, pria juga benci dengan sikap wanita yang terlalu cuek. Pria butuh affection dari pasangannya. Mungkin saja sikap cuek kamu diartikan sebagai rasa ketidakcintaanmu kepadanya dan menjadi penyebab mengapa hubungan kalian berakhir. Ingat, perhatin dan kasih sayang yang kamu berikan dalam dosis yang wajar tentu menjadi keberhasilan dalam suatu hubungan.

foto: my-montage.net

(ysf/rut)

Related Posts