Tanda-Tanda Hubungan Cinta yang Buruk

Gemintang.com – Sebuah hubungan dapat terlihat baik atau buruk dari bagaimana masing-masing orang memperlakukan pasangannya. Pasangan yang saling mencintai dan menghormati tentu akan merawat sebuah hubungan dengan baik. Sementara pasangan yang memiliki ketimpangan rasa cinta dan rasa dominan justru akan melakukan hal sebaliknya.

Ketimpangan rasa cinta dan rasa dominan disini maksudnya adalah ketidakseimbangan perasaan antara pihak laki-laki dengan perempuan. Saat pihak yang satu terlalu mencintai pihak lainnya atau pihak yang satu terlalu mendominasi pasangannya maka akan berpengaruh terhadap hubungan yang dijalani.

Jika masalah ini terus berlanjut maka hubungan kamu dan si dia menjadi tidak lancar bahkan menjadi sebuah hubungan yang buruk. Seperti apa tanda-tanda hubungan cinta yang buruk?

1. Selalu merasa takut saat berada di dekatnya

Jika kamu mulai memiliki rasa takut atau khawatir melakukan kesalahan ketika berada di dekatnya, bisa jadi ada yang salah dengan hubungan kalian. Yuk cepat-cepat koreksi, apakah hal itu sering terjadi dalam hubunganmu dengan si dia.

2. Membuat kamu terkucilkan

Apakah kamu merasa bahwa waktumu semakin tersita dan hubunganmu dengan keluarga serta teman-teman menjadi renggang semenjak menjalin hubungan dengan si dia? Jika hal ini terjadi, maka kamu harus mulai memikirkannya lebih lanjut. Jangan sampai hubungan tersebut membuat kamu terkucilkan dari lingkungan. Duh, gak banget ya, Sobat.

3. Selalu menjadi pihak yang salah

Apakah selama ini jika kalian bertengkar maka selalu kamu yang disalahkan? Atau selalu kamu yang mengalah? Jika kamu selalu dijadikan pihak yang bersalah dalam segala hal, sebaiknya kamu mulai membahas kelangsungan hubunganmu bersama si dia.

 4. Suasana hati yang berubah-ubah

Sebenarnya wajar saja jika dalam sebuah hubungan seseorang mengalami perubahan mood terhadap pasangannya, namun kewajaran dari perubahan tersebut juga harus diperhatikan. Jika dia terlalu sering marah tanpa alasan kepadamu dan cenderung bersikap kasar, ini menjadi satu indikasi bahwa hubungan cintamu dengan si dia sudah mulai tidak sehat.

foto: enveritasgroup.com

(tut/rut)

Related Posts