Ingin Menyatakan Cinta? Perhatikan Dulu 3 Hal Ini

Gemintang.com – Saat kamu sedang tertarik atau menjalin kedekatan dengan seseorang, pastinya kamu punya rencana untuk meningkatkan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih jauh lagi, bukan? Jika iya, maka kamu harus pintar-pintar memilih waktu yang tepat untuk menyatakan perasaanmu tersebut.

Momen pengucapan I Love You merupakan momen sakral yang harus dilakukan dengan timing yang tepat. Salah pemilihan waktu bisa berakhir dengan penolakan, loh! Jadi kapan sih waktu yang tepat untuk mengatakan tiga kata keramat tersebut? Nah untuk mengetahuinya, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini Sobat.

1. perkenalan

Sebelum kamu menyatakan perasaanmu kepada si dia, sebaiknya kamu harus mengetahui rentang waktu perkenalan kalian hingga sekarang. Jangan sampai baru mengenalnya kemarin sore, besok pagi sudah kamu ‘tembak’.

Memang, cinta pada pandangan pertama tidak bisa dielakkan, tapi bukan berarti menyatakan cinta secepat itu juga, kan? Biarkan hubungan kalian mengalir dulu dan buat dia nyaman ketika bersamamu. Jika masa perkenalan sudah terasa cukup, cobalah untuk mengatakan perasaanmu kepadanya.

2. Kedekatan hubungan

Setelah melalui masa perkenalan yang menurutmu cukup, kamu juga harus memperhatikan mengenai kedekatan hubungan diantara kalian berdua sebelum berencana mengutarakan perasaanmu kepadanya. Perhatikan apakah dia memberikan respon yang baik terhadap sinyal-sinyal cinta yang kamu berikan atau tidak.

3. Sinyal-sinyal positif

Saat berencana menjalin hubungan dengan seseorang kamu harus lebih peka terhadap segala hal tentangnya. Jangan sampai karena sifat tidak pekamu maka kamu kehilangan kesempatan untuk menjalin cinta dengan si dia. Kamu harus bisa menangkap sinyal-sinyal yang diberikan olehnya. Jika memang dia sudah memberikan sinyal-sinyal positif kepada kamu dan mulai terbuka terhadapmu, jangan buang waktu lagi, katakan I Love You!

(tut/rut)

Related Posts