Tanda-tanda Si Dia Ingin Putus

Couple-break-up-1

Gemintang.com – Kesulitan dalam mengungkapkan sesuatu pasti pernah dialami setiap orang, termasuk pasanganmu. Eits, tapi hati-hati, jika si dia terlihat sering kesulitan mengungkapkan sesuatu kepadamu dan menunjukkan tanda-tanda berikut ini, bisa jadi hal tersebut merupakan tanda si dia ingin putus! Tanda-tanda seperti apakah itu?

1. Menghabiskan banyak waktu diluar

Saat seseorang merasa jenuh dan mulai berpikir ingin berpisah dari pasangannya, biasanya ia menghabiskan banyak waktu diluar dan meminimalisir waktu bersama sesering mungkin atau menyibukkan diri dengan kegiatan lain. Hal ini dilakukan karena bagi si dia, hal-hal tersebut merupakan bentuk pelariannya atas rasa jenuh yang ia rasakan.

2. Jarang umbar kemesraan

Tiba-tiba saja si dia mulai bersikap dingin dan mulai jarang memegang tanganmu atau merangkul pundakmu di depan umum saat kalian sedang kencan. Padahal kamu tahu hal itu sebelumnya hal itu sering dilkukannya karena dia ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa kamu adalah miliknya.

Nah Sobat, jika kamu dapat merasakan keanehan ini dalam diri pasangan, coba cari tahu, apakah ini merupakan tanda bahwa si dia ingin putus dari kamu atau tidak.

3. Intensitas komunikasi berkurang

Saat si dia mulai berpikir ingin putus dengan kamu, biasanya dia mulai mengambil langkah perlahan untuk menjauh darimu dan salah satunya mulai jarang menjalin komunikasi. Jika sudah begini, ada baiknya untuk kamu dan pasangan bicara secara empat mata tentang apa yang masing-masing kalian rasakan.

4. Semuanya serba sendiri

Hal-hal yang biasa dia lakukan bersamamu, kini tak lagi ia lakukan seperti dulu. Si dia seakan membuat jarak dengan kamu dan tidak lagi seterbuka seperti sebelumnya. Apakah tanda yang satu ini pernah kamu rasakan dari diri pasanganmu, Sobat?

foto: telegraph.co.uk

(ysf/rut)

Related Posts