Terimakasih yang pernah mengisi hatiku meski kita tak ditakdirkan bersama

Gemintang.com – cinta itu punuh dengan misteri, awalnya aku mengira hubungan ini mampu berjalan dengan baik, sempat berharap padamu, perasaan sempat ingin memiliki hubungan denganmu, dan perasaan bahagia karena pernah kamu perkenalkan di tengah-tengah keluargamu. yaa… aku merasakan bahagia saat itu. Namun tuhan berkata lain yang membuat hubungan itu harus berakhir . aku percaya dengan kepergianmu dari kehidupanku mungkin ini adalah yang terbaik untuk hidupku dan kehidupanmu mendatang .

Perpisahan memang membawa luka tapi memberikan sebuah pelajaran untuk kita
Hidup adalah sebuah proses yang tak ada habisnya, meski perpisahan memberikan sejuta kenangan yang tak bisa di lupakan, tapi masa lalu sudahlah berlalu sekarang kita harus menatap masa depan. Cinta memang tak bisa di paksakan, sudah menjadi jalan kita untuk mengakhiri hubungan ini karena aku percaya pasti ada sebuah hikmah yang kita bisa ambil dari hubungan di masa lalu, karena masa lalu mampu memberikan pengalaman dan pembelajaran untuk kita menjadi lebih baik dari hubungan sebelumnya.

Karena seberapa pun kita berjuang mempertahankan, namun takdir memang harus memisahkan kita
Meski begitu banyak perjuangan yang kita korbankan dalam hubungan ini namun memang kita harus berpisah menjalani kehidupan kita masing-masing . Manusia hanya mampu memilih namun tetap Tuhan lah yang menentukan siapa yang akan mendampingi hidup kita nanti. Lebih baik menghakhiri hubungan ini dari pada memaksakan kehendak yang membuat kita tersakiti.

Terimakasih berkat dirimu banyak pelajaran yang bisa membawaku pada kehidupan yang lebih baik
Aku tak pernah menyalahkanmu, karena aku tau perasaan memang tak bisa untuk dipaksakan, Namun aku berterima kasih kepadamu yang dulu pernah hadir dan mengisi hari-hariku . Berkat dirimu aku punya pengalaman dan masa lalu yang mempu memotivasi hidupku untuk lebih baik . jika memang kamu adalah seseorang yang ditakdirkan Tuhan untukku aku yakin suatu saat pasti ada jalan untuk kita memulai dan menjalin hubungan kembali.

Foto : Self.com
( aen/aen )

Favorit
Terimakasih yang pernah mengisi hatiku meski kita tak ditakdirkan bersama silky

Review

Terimakasih yang pernah mengisi hatiku meski kita tak ditakdirkan bersama

Summary: Terimakasih yang pernah mengisi hatiku meski kita tak ditakdirkan bersama

5

Good

User Rating: 1.7 (35 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang