Mengapa Cinta saja Tidak Cukup untuk Menyelamatkan Hubungan ?

foto:gettyimages.com

Gemintang.com“Kamu butuh cinta dalam sebuah hubungan ?” Ya tentu saja. Terkadang cinta saja tidak cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan , tidak peduli seberapa kuat cinta itu dan tidak peduli seberapa besar rasa sayangnya, cinta bukanlah satu-satunya hal untuk menjadikan dua orang bersama-sama. Tapi anda membutuhkan lebih dari sekedar cinta untuk menjalin hubungan.

Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah salah satu yang bisa menyelamatkan hubungan. Namun tak semua hubungan bisa bertahan hanya karena cinta. Jika cinta adalah jawaban dari kokohnya sebuah hubungan, maka akan ada lebih banyak orang yang bahagia  saat ini. pasti banyak orang yang tidak akan pernah merasakan putus cinta , tidak adanya perceraian dalam sebuah hubungan.

Cinta sendiri hanya menjadi salah satu yang mempersatukan hubungan, tapi itu bukan segalanya.Jadi, ketika sebuah hubungan atau pernikahan berakhir, itu bukan karena cinta itu tidak ada. Bukan karena cinta mereka tidak nyata. Itu karena sejuta hal lainnya. Mungkin itu adanya perbedaan, uang, mungkin tentang sesuatu yang terjadi di masa lalu, jarak atau mungkin hubungan yang tidak sehat yang perlu diakhiri.

Terlepas dari apa alasannya, jangan pernah menilai pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan bahwa mereka sudah tidak mencintai. Jangan bilang mereka tidak berusaha cukup keras untuk mempertahankan hubungan dan Jangan pernah menyalahkan cinta karena cinta itulah yang menjadi kekuatan pendorong di antara dua individu untuk bersama.

Cinta akan selalu ada. Semua orang percaya bahwa cinta akan bertahan selamanya. Semua orang berpikir bahwa cinta adalah sesuatu yang sangat kuat, sehingga bisa menahan badai apapun. Mempertahankan sebuah hubungan bukan hanya dari sisi cinta atau mencintai namun banyak hal yang harus di miliki yaitu komitmen, kejujuran dan komunikasi yang baik terhadap pasangan . Jika semua itu kita miliki dalam hubungan maka semuanya akan berjalan sesuai keinginan kita. Ketika semua itu berjalan dengan baik tetap Tuhan menjadi penentu paling akhir . Tidak peduli seberapa keras mencoba agar hubungan itu tetap terjalin. Namun semua itu kembali lagi kepada Takdir Tuhan , karena Tuhan yang Maha Mengetahui mana yang baik untuk diri kita dan hubungan kita.

Tapi meski hubungan berakhir, dan perkawinan berantakan, itu tidak berarti bahwa mereka akan berhenti saling mencintai ,bukan berarti cinta mereka tidak cukup kuat. Itu bukan kesalahan cinta dan itu bukan salah mereka. Hanya saja Tuhan belum memberikan jalan untuk kamu bersama dengan orang yang kamu cintai , di balik itu semua pasti Tuhan telah mempersiapkan orang yang lebih baik dari dia . Saat kamu telah menemukan cinta yang sesungguhnya ,maka disitulah kamu menenukan indahnya cinta dan kasih Tuhan kepada Hambanya.

(aen/aen)

Favorit
Mengapa Cinta saja Tidak Cukup untuk Menyelamatkan Hubungan ? silky

Review

Kebenaran Mengapa Cinta saja Tidak Cukup untuk Menyelamatkan Hubungan

Summary: Kebenaran Mengapa Cinta saja Tidak Cukup untuk Menyelamatkan Hubungan

5

Good

User Rating: 0.5 (2 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang