Tips Agar Pria Nyaman Dekat Kita

Foto by hercampus.com

Gemintang.com – Ingin tahu bagaimana cara agar para cowok nyaman bersama kita-kita? Apalagi bagi kamu-kamu yang sedang pedekate. Kamu bisa coba beberapa tips yang akan kita bagi kali ini.

 

 

Jangan terlalu cari perhatian

Biasanya kita akan berusaha mati-matian untuk menarik perhatian gebetan kita. Tapi, kalau kamu mau menarik hatinya atau membuat dia nyaman di dekat kamu, sebaiknya kurangi. Kamu bisa tetap menarik perhatiannya, tapi jangan sampai usaha kamu itu membuat dia ilfil. Cobalah untuk menarik perhatiannya sewajarnya saja.

Jangan berbicara atau bersikap terlalu manja

Para pria memang suka dengan perempuan yang manja. Tapi jika kalian terlalu berlebihan maka dia akan merasa kurang nyaman di dekat kamu. Kalaupun kamu mau berbicara atau bersikap manja sesuaikan dengan keadaan dia dan sekitar.

Jangan terlalu percaya diri

Mendapat pesan singkat atau telepon dari cowok yang sedang ditaksir bisa menimbulkan salah paham. Jangan terlalu percaya diri kalau dia melakukan itu karena ingin melakukan pendekatan dengan kamu. Siapa tahu dia hanya melakukannya sebagai tahap pencobaan rasa nyaman dia dekat kamu. Biarkan segala sesuatunya berjalan sesuai proses. Kalau kamu tidak kepedean, maka selain dia merasa nyaman bisa jadi dia makin tambah sayang sama kamu.

Jangan memakai dandanan yang berlebihan

Pria mana yang tidak suka melihat perempuan berdandan. Tapi janganlah berdandan berlebihan kalau kamu ingin membuat dia nyaman bersama kamu. Berdandanlah sesuai dengan acaranya atau umur kamu. Jangan sampai dengan dandanan kamu yang berlebihan dan belum lagi kamu buat dia menunggu ujung-ujungnya bukan nyaman yang didapat oleh dia tapi ilfil yang ada.

Jangan membicarakan topik yang sama berulang-ulang

Wanita memang pada umumnya senang sekali menceritakan tiap kejadian yang dia lalui. Tapi ketika kita menceritakannya pada para kaum pria jangan sampai kamu menyampaikan topik yang itu-itu lagi. Alhasil dia akan merasa jenuh dekat kamu. Kalau bisa buatlah topik yang tidak hanya tentang kamu tapi juga tentang dia agar tidak hanya satu pihak saja yang aktif.

Jangan bergosip di depannya

Kalau ingin bergosip, lebih baik lakukan dengan sobat perempuan saja. Jangan sampai kalian kelihatan bergosip apalagi di depan cowok gebetan kamu. Dia akan merasa risih dan alhasil dia nggak nyaman ada di dekat kamu.

Jangan jadikan PMS sebagai kedok emosi

Kesel? Emosi? Marah nggak jelas? Terus kamu sering mengambinghitamkan kalau kamu bertingkah seperti itu karena sedang PMS? Hal itu boleh kamu lakukan sesekali bukan selalu. Awalnya mereka mengerti keadaan kamu seperti itu tapi kalau selalu seperti itu yang ada mereka merasa kamu hanya mencari alasan untuk menutupi emosi kamu yang labil. Tentunya mereka pun jadi merasa nggak nyaman jadinya dekat kamu.

Perhatikan penampilan dia

Hari ini si dia terlihat berbeda dari sebelumnya? Merasa seperti itu, utarakan saja. Dengan kamu melakukannya, maka pria akan merasa kalau kamu memerhatikan dia. Karena perhatian itu juga, mereka akan merasa kalau kamu bisa diajak diskusi kalau suatu hari dia ingin mengubah penampilannya. Ujung-ujungnya dia jadi bisa makin terbuka karena nyaman dengan kamu.

Gunakan pakaian yang nyaman di badan

Merasa ingin memakai baju yang bagus, seksi, atau apa pun itu untuk menarik perhatiaanya sampai-sampai kamu mengorbankan ketidaknyamanan dalam memakainya? Kalau kamu merasa seperti itu, ada baiknya bagi kamu untuk pakai baju yang nyaman untuk kamu sendiri. Para pria bisa melihat kok kalau kamu tidak nyaman ketika harus memakai baju atau style yang bukan kamu. Mereka menghargai usaha yang kamu lakukan untuk menarik perhatiannya. Tapi mereka akan jauh menghargai dan merasa nyaman ketika pergi dengan kamu tanpa merasa khawatir dengan pakaian yang kamu kenakan.

Jadilah wanita yang pengertian

Kita sadar sebagai wanita ingin dimengerti tapi kalau kamu mau cowok gebetan kamu atau si dia nyaman bersama kamu, cobalah untuk mengerti dia. Ketika dia memang benar-benar tidak bisa membantu kamu dengan alasan yang jelas, kamu jangan langsung marah. Dukung dia dengan mengerti apa yang sedang dia lakukan atau hadapi. Intinya jangan mau senang sendiri kalau kamu mau dia juga senang dekat kamu.

Buat dia merasa diandalkan

Para pria senang mengetahui kalau kamu itu bisa bergantung pada dia. Mereka akan merasa kamu membutuhkan dia. Dengan kamu membuat dia merasa seperti itu, rasa nyaman dia bersama kamu pasti bertambah. Tapi, tolong digarisbawahi kalau kamu nggak mau dia sampai nggak nyaman, kamu juga jangan jadi terlalu tergantung pada dia. Ingat tips sebelumnya, ketika dia tidak bisa kamu harus coba untuk mengerti dia.

Segala sesuatunya butuh usaha dan pengorbanan. Kalau memang kamu mau dia selalu nyaman dan nggak pindah ke lain hati, cobalah beberapa tips di atas. Ayo, menangkan hati dia dan buat dia nyaman dekat kamu.

(Lydia)

 

Related Posts