Si Petualang Zac Efron

Foto by FilmMagic

Gemintang.com – Siapa yang tak kenal Zac Efron pria ganteng, jago main basket dan pandai menyanyi ini salah satu aktor yang bermain dalam Film High School Musical. Troy Bolton merupakan murid populer di sekolah yang terkenal dengan tim basket yang berjulukan The Wildcats. Zac efron yang memiliki nama asli Zachary David Alexander Efron lahir tepatnya 24 tahun yang lalu di kalifornia.  Efron yang pernah mengambil les bernyanyi , juga sering mengikuti drama teater sekolah, mulai dari Peter Pan, Little Shop of Horror dan The Music Man.

Pada tahun 2006 Efron mendapatkan peran dalam film musical garapan Disney Channel, setelah album soundtrack keluar di pasaran, diungkapkan bahwa suara Troy Bolton bukan merupakan suara asli Zac Efron melainkan dubbing dari Drew Seeley, dikarenakan suara Troy Bolton seharusnya Tenor sedangkan Efron sendiri berjenis suara Barritone.

Sesuai minat para penggemar yang menginginkan sequel High School Musical 2, Akhirnya Zac Efron mengeluarkan suaranya yang asli dalam film tersebut. Sukses besar dengan dengan serial tersebut, Kenny Ortega selaku sutradara handal mengumumkan film tersebut akan diangkat dalam layar lebar.

Lain cerita dari dunia perfilman Zac Efron, lawan main jenis Vanessa Hudgens yang dikenal berperan sebagai Gabriella. Memang menjalin hubungan didunia nyata mereka. Hampir 4 tahun mereka bersama namun sangat disayangkan mereka harus memutuskan hubungan. Efron yang kini single sering digosipkan dengan beberapa artis – artis yang lainnya. Namun Efron yang bercerita dengan media tentang resolusi tahun baru ini, mengatakan

“bahwa ia ingin seperti Indiana Jones, travelling ke dalam negara – negara terpencil, ia juga ingin mencoba sky diving. Mencoba hal – hal baru di negara seperti India”

Pria yang memiliki bintang Libra memang sedang di sibukkan dengan promosi filmnya yang teranyar berjudul New Year’s eve. Film ini juga dibanjiri aktor dan aktris terkenal lainnya. Efron pun ditahun ini akan di sibukkan sederet film terbarunya.

ia pun sangat gemar menonton pertandingan basket, klub favoritnya adalah Los Angeles Lakers. Efron juga sering dijumpai dalam acara penghargaan ternama di hollywood. sudah ganteng bertalenta pula, pasti tidak rugi ya kalau berpacaran dengan Zac. Aktor ber shio Kelinci ini diramalkan memiliki karir yang sangat bersinar dan tahun ini merupakan tahunnya Zac Efron.

(Sil)

Favorit

Related Posts

Klik suka sekarang