• Friday , 28 November 2014

Angelina Jolie

Foto by Getty Images

Gemintang.com – Aktris cantik serta berbakat dalam dunia acting nampaknya tak asing dengan nama Angelina Jolie, pemenang Oscar dan Golden Globe ini sukses besar dari setiap film yang ia bintangi, termasuk film action yang menjadi ciri khasnya. Jolie juga menjadi ikon Lara Croft dalam film Tomb Raiders. Sebelum kesuksesan muncul dalam hidup Jolie, Jolie sempat merasakan betapa kerasnya kehidupan. Jolie merupakan anak dari aktor veteran Voight, namun semenjak perceraian kedua orang tua mereka Jolie tidak ingin berhubungan lagi dengan ayahnya.

Jolie dan adik laki-lakinya bernama James Haven yang merupakan aktor juga, harus tinggal bersama ibu dan ayah tiri. Saat kepindahan mereka ke Los Angeles, Wanita yang bershio kelinci ini tidak mudah untuk bergaul dengan teman-teman sekolah dan memilih jalan dengan bergaya gothic dan tato. Jolie juga bercerita suka mengkoleksi pisau dan memakai narkoba. Namun dunia akting menyelamatkan kahidupannya, ia mulai mengikuti kelas acting selepas lulus SMA.

Film yang membawa ia memenangi banyak penghargaan adalah Girl Interruted, sukses mendapatkan 4 penghargaan sebagai pendukung aktris terbaik. Pada tahun 2002 Jolie yang berzodiak Gemini mengadopsi seorang anak dari Cambodia disusul dengan adopsi seorang bayi perempuan dari Ethiopia.

Dalam shooting untuk film Mr & Mrs Smith bersama dengan Brad Pitt, terdengar rumor akan kedekatan pasangan ini. Bukannya Pitt membantah rumor tersebut, Brad Pitt yang tadinya masih menikah dengan aktris Jennifer Aniston, Pit langsung menceraikan Aniston dan menggandeng Jolie.

Jolie dan Pitt menjadi pasangan celebrity paling terkenal sejagat raya, perpaduan kecantikan dan ketampanan banyak menggiurkan camera para paparazzi. Jolie – Pitt yang tinggal bersama namun tidak ada ikatan pernikahan, memiliki 3 anak asuh dan anak kandung perempuan serta kembar peremuan dan laki-laki.

Terdengar kabar dalam media jika Jolie – Pitt bertunangan karena keinginan anak-anak mereka. Belum dipastikan tanggal pernikahan mereka, namun jika itu terjadi pastinya pernikahan Jolie dan Pitt akan menjadi headline di dunia.

(Sil)

Related Posts