Cara Delevingne, Model Cantik yang Slengean dan Penuh Kontroversi

Cara-Delevigne

Gemintang.com – Di jajaran model-model kenamaan, salah satu yang kini popularitasnya tengah melejit adalah Cara Delevigne. Gadis cantik kelahiran London, 12 Agustus 1992 ini adalah salah satu model yang biasa tampil untuk merek-merek ternama seperti Dolce & Gabbana, Burberry, hingga Victoria’s Secret. 

Berkarier di dunia modeling sejak usia 10 tahun, Cara Delevigne dikenal sebagai salah satu model yang slengean. Ia tak selalu berusaha terlihat cantik dan feminin, melainkan sering tampil apa adanya dan cenderung tomboy. Yang pasti, popularitas Cara Delevigne juga tak bisa jauh dari kontroversi. Untuk lebih tahu tentang model cantik ini, berikut fakta-fakta uniknya!

Tak percaya dengan tinggi badan

Cara Delevigne ternyata sangat tak percaya diri dengan tinggi badannya. Pasalnya, Cara hanya memiliki tinggi 175 cm sedangkan model lain biasanya memiliki tinggi 180 cm. Namun meskipun dirinya sendiri kurang percaya diri, Cara terbukti dipercaya banyak brand ternama.

Alis menjadi asetnya

Bagi seorang Cara Delevigne, alis adalah aset utamanya. Cara memiliki alis yang tebal, berwarna gelap dengan bentuk sempurna. Alis pulalah yang membuat penampilan Cara terlihat istimewa, baik saat berfoto maupun berjalan di atas catwalk.

Suka tampil tomboy

Pemeran Margo Roth Spiegelman di film Paper Towns ini sehari-harinya lebih suka berpenampilan santai bahkan tomboy. Meski sering terlihat anggun dan elegan saat di atas panggung, Cara lebih suka mengenakan jeans dan topi saat beraktivitas sehari-hari. Ia juga sangat suka mengenakan kaos dan jaket kulit.

Hobi selfie

Gadis yang kabarnya seorang lesbian ini memang jauh dari kesan jaim. Ia paling suka berselfie dengan wajah-wajah konyol atau mengunggah video-video lucu dirinya. Bahkan, dahulu wanita yang memiliki zodiak Leo ini pernah berfoto dengan menirukan gaya bernyanyi Myle Cyrus di lagu “Wrecking Ball”.

Bergaul dengan selebriti papan atas

Di antara model-model lainnya, Cara Delevigne juga dikenal paling gaul. Pasalnya, Cara tercatat berteman dan bersahabat dengan banyak selebritis Hollywood papan atas. Sebut saja Miley Cyrus, Taylor Swift, Rita Ora, Rihanna, juga personel One Direction. Cara juga hobi pesta. Mungkin karena itu juga ia diduga menggunakan kokain.

Punya bakat akting

Tak hanya fasil dalam berlenggak-lenggok di atas runway, Cara Delevigne ternyata juga jago berakting. Hal ini terbukti saat Cara mendapat kesempatan untuk bermain dalam film Anna Karenina. Selain itu, film terbaru Cara berjudul “Valerian and the City of a Thousand Planets” kabarnya juga segera tayang 2017 mendatang.

Jago juga main musik

Selain model dan akting, masih ada bakat Cara yang lain. Ternyata, gadis 23 tahun ini juga pandai bermusik. Ia mampu memainkan drum, gitar, bahkan bernyanyi. Dahulu, Cara pernah menulis lagu sekaligus melakukan rekaman bersama manager Simon Fuller.

foto: zntent.com

(nab/rut)

Favorit
Cara Delevingne, Model Cantik yang Slengean dan Penuh Kontroversi silky

Review

Cara Delevingne, Model Cantik yang Slengean dan Penuh Kontroversi

Summary: Cara Delevingne, Model Cantik yang Slengean dan Penuh Kontroversi

5

Good

User Rating: 0.2 (1 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang